Share

Bertahan 2,5 Tahun, Ify Alyssa Positif Covid-19

Adelline Tri Putri Marcelline, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2022 11:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 33 2610072 bertahan-2-5-tahun-ify-alyssa-positif-covid-19-O2tAQhiUnW.jpg Ify Alyssa. (Foto: Instagram/@ifyalyssa)

JAKARTA - Penyanyi Ify Alyssa mengabarkan dirinya positif Covid-19. Hal tersebut dia bagikan melalui akun Instagram miliknya.

Setelah 2,5 tak terpapar, mantan personil Blink tersebut akhirnya dinyatakan Covid-19 beberapa hari lalu.

“Berhasil 2,5 tahun tanpa Covid-19 tapi dinyatakan positif beberapa hari lalu. Akhirnya kena juga,” tulis dia, dikutip pada Minggu (12/6/2022).

Ify Alyssa

Dia mengaku bahwa sebelumnya tengah lengah dalam menjaga kesehatan. Hingga akhirnya perempuan 25 tahun itu mengalami demam dan batuk yang mengganggu.

“Belakangan ini memang lagi agak lengah minum vitaminnya, begitu flu, demam dan batuk, ini sangat mengganggu sampai sekarang. Langsung curiga dan benar saja,” tambah finalis Idola Cilik musim pertama ini.

Dia pun meminta netizen untuk berdoa atas kesembuhannya serta dia dapat menikmati masa-masa isolasi mandiri.

“Ternyata lagi disuruh untuk istirahat sejenak. Doakan aku bisa menikmati masa-masa isolasi mandiri ini dan fully recovered soon,” tutup dia.

Atas unggahannya, perempuan asal Bandung tersebut pun mendapat komentar dari rekan-rekan artisnya. Mereka mendoakan sang penyanyi diberi kesembuhan.

Get well soon, Ify!" tulis Monita Tahalea.

Get well soon sayang,” tambah Cindy Priscilla.

Tak ketinggalan, kekasihnya, Gerald Situmorang juga mendoakan kesembuhan Ify.

“Amen sembuh,” tulis dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini