Lulus Kuliah di Tengah Pandemi, Ify Alyssa Jalani Sidang Virtual

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236067 lulus-kuliah-di-tengah-pandemi-ify-alyssa-jalani-sidang-virtual-dtBqKMerro.jpg Ify Alyssa (Foto: Instagram/@ifyalyssa)

JAKARTA - Penyanyi Ify Alyssa akhirnya lulus sebagai Sarjana Seni setelah menempuh kuliah musik. Kabar gembira tersebut ia bagikan di Instagram pribadinya pada 25 Juni 2020.

Ify Alyssa

Menjalani sidang di tengah pandemi COVID-19 sekarang ini, mantan personel Blink itu pun mengaku harus melakukan sidang skripsi di rumah saja secara virtual.

"Ify Alyssa S.Sn (Sarjana Seni) Alhamdulillah! Banyak banget yang dilalui selama kuliah. But i'm truly grateful akhirnya selesai juga ini kuliah musik," tulis Ify.

Baca Juga:

- Kabar Duka, Ayahanda Ify Alyssa Meninggal Dunia

- Bercerai dari Insank Nasruddin, Kalina Ocktaranny: Saya Hanya Pendosa

Tidak lupa, perempuan 23 tahun tersebut juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya dari mulai pembimbing skripsi hingga teman-temannya.

Ify Alyssa

Ify juga membagikan beberapa foto saat menjalani sidang di rumah saja, selain itu ia menampilkan beberapa foto saat sedang di kampus. Ify mengatakan foto tersebut diambil ketika berkunjung ke kampusnya, sebelum menjalani sidang.

"Sidangnya di rumah kok, cuman pas banget harus ngumpulin dokumen ke kampus, jadi foto-foto deh biar afdol," katanya.

Beberapa sahabat pun memberikan ungkapan selamat atas kelulusanya tersebut. Beberapa mantan personel Blink juga tampak memberikan ucapan selamat di kolom komentar.

Ify Alyssa

"Selamat ya sayang," tulis Agatha Pricilla.

"Congrats Luv," imbuh Febby Rastanty.

Beberapa warganet juga tak lupa memberikan ucapan selamat dan turut mendoakan Ify. "Selamat ya Kak Ify semoga ilmunya bermanfaat. Sukses selalu kak," tulis salah satu warganet.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Jauh dari Orang Tua, Syifa Hadju Tak Dapat Restu Kuliah di Luar Negeri

Di Film Toko Barang Mantan, Shifa Hadju memerankan sosok Sayang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini