Image

Tak Seperti Sebelumnya, Juri Indonesian Idol 2017 Terkenal Baik Hati

Sumarni, Jurnalis · Senin 18 Desember 2017 20:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 18 598 1832374 tak-seperti-sebelumnya-juri-indonesian-idol-2017-terkenal-baik-hati-Jajm0f6SKB.jpg Juri Indonesian Idol 2017 (Foto: Twitter)

JAKARTA - Bangku juri Indonesian Idol 2017 diisi oleh wajah-wajah baru. Sebut saja, Ari Lasso, Armand Maulana, Judika, Bunga Citra Lestari dan Maia Estianty terpilih sebagai dewan juri Grab Indonesian Idol 2017.

Menurut Armand, banyak pihak yang menganggap deretan juri kali ini adalah orang-orang berhati malaikat. Bagaimana tidak, mereka memberikan banyak kesempatan kepada peserta audisi agar mudah lolos ke babak selanjutnya.

"Jadi katanya juri sekarang ini baik-baik. Dulu mah boro-boro. Jadi ini kelima juri cuma Maia doang produser, keempat penyanyi," ujar Armand kepada Okezone saat dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

(Baca Juga: Cerita Armand Maulana Banyak Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 Gagal karena Faktor X)

(Baca Juga: Armand Maulana Bersemangat saat Diminta Jadi Driver Grab Car )

"Karena (kita) ngerasa nyanyi itu susah, ada yang enggak terlalu bagus nyanyinya kita kasih nyanyi lagi bisa sampe tiga kali. Itu yang bikin lama (audisi). Kata tim Idol, wah ini jurinya baik-baik," sambungnya lntas tertawa.

Vokalis band Gigi itu dan juri lainnya berpendapat bahwa bisa jadi banyak peserta yang gugup selama proses audisi berlangsung. Bahkan terkadang lagu yang mereka pilih tak sesuai dengan karakter suara. Sehingga juri mencoba memberi kesempatan hingga tiga kali.

"Kalau dulu walaupun bagus atau jelek dikit langsung dicoret. Kalo kita yang kayak coba pake bahasa Indonesia atau nyanyi yang slow. Terus ternyata bagus dikasih. Banyak yang kita gituin. Kita memberi kesempatan aja buat mereka. Mungkin kan jeleknya karena nervous atau salah milih lagu. Padahal kan emang bagus aslinya," imbuh Armand.

Oleh karena itu, Armand berharap para kontestan yang berhasil melaju ke babak spektakuler nanti mampu menjadi idola baru di belantika musik Tanah Air.

"Harapannya, Mudah-mudahan Idol ini ajang kompetisi yang banyak banget ngeluarin artis yang hebat-hebat. Mudah-mudahan ini nanti keluarin lagi," ucapnya.

Sementara itu, Indonesian Idol 2017 bekerjasama dengan Grab Indonesia mengusung tema Face to Face Connection untuk memudahkan para peserta dalam mewujudkan impian sebagai idola. Grab menyediakan fasilitas Fast Track dan Car Audition selama audisi agar peserta tak perlu mengantre lama.

Kampanye yang mengangkat tagar #GrabTakesYouThere #DekatdenganGrab diharapkan bisa membuat para peserta semakin mendekatkan mimpi sebagai The Next Indonesian Idol.

Street Audition sendiri telah sukses dihelat di Makassar, Lampung, Aceh, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan dan Pontianak. Di samping itu, Indonesian Idol 2017 juga sudah menggelar audisi di 5 kota besar lain termasuk Yogyakarta, Medan, Surabaya, Bandung dan Jakarta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini