Image

Peserta Indonesian Idol 2017 Kaget Armand Maulana Jadi Driver Grab Car

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 16 Desember 2017 18:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 16 598 1831398 peserta-indonesian-idol-2017-kaget-armand-maulana-jadi-driver-grab-car-ZI7hhKqCLM.jpg Armand Maulana (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA – Banyak kejutan seru dan menarik yang dihadirkan dalam pagelaran Indonesian Idol 2017. Kejutan paling mencengangkan adalah saat salah satu juri Idol berpura-pura menjadi driver Grab Car dan mengantarkan peserta.

Sebagai official partner dari ajang Indonesian Idol, Grab Indonesia mencoba memberikan banyak terobosan baru untuk menambah keseruan acara. Salah satunya yakni memilih Armand Maulana untuk menjadi driver Grab Car dan mengejutkan para peserta.

Airin, Produser Commercial RCTI, mengaku senang bisa mengajak Armand untuk berpura-pura menjadi driver Grab Car. Peserta yang masuk ke dalam mobil Armand bisa langsung melakukan audisi pada saat itu juga.

“Syuting sama Armand seru karena Kang Armand juga orangnya kooperatif, lucu, positif, dan disiplin. Ini adalah sesuatu yang baru dari Idol season 9 karena banyak kegiatan yang bisa kita buat. Grab merupakan salah satu transportasi yang bisa mendekatkan peserta dengan mimpinya. Armand menjadi driver Grab Car adalah sesuatu yang membuat car audition semakin seru dan unik. Peserta bisa langsung audisi di mobil dan di depan salah satu juri Indonesian Idol,” ujar Airin menanggapi ide tentang vokalis GIGI tersebut menjadi driver Grab Car kejutan.

 

Diketahui kerjasama antara Indonesian Idol 2017 dengan Grab Indonesia tak main-main. Keduanya bersatu sebagai partnership demi mewujudkan impian banyak orang khususnya di industri musik Tanah Air.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face-to-Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini