nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Natasha Wilona Deg-degan Hadapi Persaingan

Edi Hidayat, Jurnalis · Selasa 19 September 2017 04:46 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 09 19 33 1778599 lihat-bisnis-raffi-ahmad-dan-nagita-slavina-natasha-wilona-deg-degan-hadapi-persaingan-VH2lYxTvjk.jpg Natasha Wilona (Foto: Okezone)

JAKARTA - Natasha Wilona memantapkan diri untuk terjun berbisnis makanan kue. Namun, Natasha justru tetap merasakan ada kekhawatiran dalam menjalani bisnis tersebut.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Disindir Miliki Anak di Luar Nikah

Baca Juga: Vivi Tegaskan Tak Ada Motif Uang Dalam Laporan Vicky Prasetyo

Diakuinya, beberapa teman dan sahabatnya seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ikut mendukung bisnisnya. Meskipun, sosok Raffi merupakan pebisnis dari kalangan artis yang bisa menjadi pesaing terkuatnya.

"Pastinya memang aku deg-degan, tapi enggak menganggap itu semua persaingan. Sebelum cake aku launching, kak Raffi Ahmad dan Nagita juga kan bantu promosiin, kak Syahnaz Syadiqah juga, banyak banget yang bantu promosiin. Jadi intinya, ya aku seneng udah banyak yang support dan semoga masyarakat pada suka," kata Natasha saat peluncuran Natasha Wilona Favorites with Domino Cakedi kawasan Karawang, Jawa Barat.

Baca Juga: Waduh! Ada Foto Telanjang Justin Bieber di Instagram Selena Gomez

Baca Juga: Selena Gomez Nekat Bongkar Aib "Diperkosa" saat Remaja



Sementara itu sebagai teman dan sahabat, Verrel Bramastya sangat mendukung upaya bisnis yang dilakukan oleh Natasha Wilona. Sebagai artis, Verrel sudah mengingatkan kepada Natasha untuk terus mengembangkan bakatnya di luar keartisannya, mengingat pendapatan tidak bisa diandalkan jika sudah tidak terkenal lagi.

"Sebagai artis juga harus bisa mengembangkan bisnis, jadi enggak hanya akting dan film, jadi apa yang bisa kita lakukan selama itu positif, kita harus selalu berkarya, kali ini bisnisnya bisnis kue artis, kebetulan aku kan suka yang manis-manis. Kalau Wilona kan bisnis kue yang lebih ke pavlova, kalau aku lebih ke yang kue keju, ntar ada kejutan lah buat masyarakat," kata Verrel.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini