nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lihat Totalitas Vino G Bastian Jadi Chrisye, Umay Shahab: Parah, Keren Banget

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 12 Desember 2017 08:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 12 12 206 1828932 lihat-totalitas-vino-g-bastian-jadi-chrisye-umay-shahab-parah-keren-banget-nxD3oKtTuL.jpg Vino G Bastian di Film Chrisye (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Umay Shahab rupanya tak ketinggalan untuk menyaksikan film Chrisye karya rumah produksi MNC Pictures. Tak sendiri, bersama beberapa fans Umay tampak larut dalam fim besutan Rizal Mantovani itu.

Namun yang menjadi sorotan Umay mengenai tokoh utama, Chrisye yang diperankan oleh Vino G Bastian. Lantas apa tanggapan Umay mengenai perubahan Vino menjadi seorang Chrisye?

(Baca Juga: Kesal Kena Ulah Iseng Host Dahsyat, Amara 'Lingua' ke Denny Cagur: Enggak Sopan!)

(Baca Juga: Camila Cabello Sebut Celana Robek saat Manggung Jadi Kegemarannya)

Umay takjub dengan apa yang disuguhkan oleh suami dari Marsha Timothy itu. Ya bagi yang telah menyaksikan akting Vino dalam film Chrisye, tampak terjadi perubahan yang signifikan dari segi bentuk wajah.

Bisa dikatakan Vino memang mendalami karakter sang pelantun Cinta tersebut. Alhasil, Umay yang menyaksikan film tersebut sampai kehabisan kata-kata untuk memuji kualitas akting Vino G Bastian.

"Gila Vino bisa jadi apa ajah sih parah, keren banget. Dia bisa jadi apapun, termasuk Chrisye di film ini," tutur Umah Shahab saat dijumpai di kawasan XXI Mall Bekasi Selatan, Jawa Barat.

Tak hanya soal sosok perubahan wajah, gaya bicara dan gestur tubuh yang disuguhkan Vino turut menjadi sorotan Umay. Hal ini pun membuktikan bahwa Vino memang menjadi salah satu aktor peran yang turut diperhitungkan di kancah perfilaman Tanah Air.

"Karakter dari cara mainnya itu, gestur tubuhnya yang rada bungkuk, cara dia ngomongnya keren (mirip)," tandasnya.

Seperti diketahui, film Chrisye berkisah tentang perjuangan almarhum Chrisye dalam bermusik dari sudut pandang sang istri, Damayanti Noor. Vino didapuk menjadi seorang Chrisye fan akan beradu akting dengan Velove Vexia yang menjdi Damayanti Noor. Sementara itu, nama Dwi Sasono, Teuku Rifnu hingga Ray Sahetapy juga turut ambil bagian dalam film tersebut.

Penasaran bukan? Untuk itu mari kita saksikan film Chrisye di bioskop-bioskop terdekat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini