nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Chrisye Ungkap Sisi Religi sang Legenda, Wali Kota Bogor Merinding

Putra Ramadhani Astyawan, Jurnalis · Senin 11 Desember 2017 08:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 11 206 1828316 film-chrisye-ungkap-sisi-religi-sang-legenda-wali-kota-bogor-merinding-C8FVh5VheM.jpg Pemain Film Chrisye bersama Wali Kota Bogor (Foto: Putra/Okezone)

BOGOR - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto bersama keluarga mengajak belasan musisi jalanan Bogor nonton bareng film Chrisye garapan MNC Pictures di Studio 5 XXI Botani Square, Kota Bogor, Jawa Barat.

Selain dengan musisi jalanan, nonton bareng ini terasa lebih spesial dengan kehadiran dua pemain film Chrisye yakni Ray Sahetapy, Arick Andreas serta istri almarhum Chrisye, Damayanti Noor.

(Baca Juga: Dari Film Chrisye, Sang Legenda Diketahui Sempat Dilarang Bermusik)

(Baca Juga: Kehidupan Chrisye Bikin Dhea Annisa dan Angga Aldi Yunanda Semangat Berkarier)

Dalam kesempatan tersebut, Bima Arya Sugiarto menyampaikan bahwa film Chrisye adalah film yang sangat inspiratif. Selain itu, dalam film ini penonton dapat mengetahui kehidupan sang legenda dari awal.

"Film ini sangat inspiratif. Kita bisa tahu kehidupan almarhum Chrisye yang religius. Itu bagian paling merinding," kata Bima.

Untuk itu, dirinya pun sengaja mengajak para musisi jalanan yanga ada di Kota Bogor untuk nonton bareng film besutan MNC Pictures ini agar bisa menjadokan motivasi sekaligus meneladani sosok Chrisye.

"Kita juga bisa tahu totalitas seorang Chrisye sebagai musisi dari nol sampai menjadi musisi legendaris sampai memberi inspirasi kita semua. Untuk itu saya mengajak musisi jalanan agar memberi inspirasi dan menjadi musisi yang besar," ungkap Bima.

Setelah nonton bareng, mereka pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan pemain maupun pengunjung datang. Selanjutnya, nonton bareng juga digelar di Cibinong City Mall (CCM) dan Depok XXI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini