Image

Film Chrisye Berhasil Bikin Gubernur Jabar & Istri Terharu

Oris Riswan, Jurnalis · Kamis 07 Desember 2017, 20:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 07 206 1827002 film-chrisye-berhasil-bikin-gubernur-jabar-istri-terharu-r05GSW3Hhp.jpg Ahmad Heryawan saat nonton film Chrisye (Foto: Oris/Okezone)

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama sang istri Netty Prasetiyani terkesan dengan film Chrisye garapan MNC Pictures. Hal itu disampaikan usai nonton bareng Chrisye di XXI Trans Studio Mall, Kota Bandung, Kamis (7/12/2017).

"Saya terkesan sekali. Terima kasih kepada produser yang sudah memproduksi film yang berkarakter, film yang bermanfaat, film yang membuat seseorang terpengaruh positif untuk menuju ke arah kehidupan yang lebih baik," kata Aher, sapaan akrabnya.

Melalui film itu, Aher mengaku banyak mendapatkan informasi soal sisi lain kehidupan Chrisye. Bahkan, ia mengaku sampai meneteskan air mata saat melihat adegan Chrisye kesulitan menyanyikan lagi Ketika Tangan dan Kaki Bicara.

(Baca Juga: Tasya Rosmala Jadi Pendatang Baru Terpopuler Anugerah Dangdut Indonesia 2017)

(Baca Juga: Lindsay Lohan Ngebet Film Mean Girls Dibuatkan Sekuel)


"Jangankan Chrisye yang menyanyikannya dengan penuh dengan petualangan kerohanian, saya saja tadi yang melihat (adegan Chrisye kesulitan menyanyikan lagu hingga menangis) netesin air mata juga," ungkapnya.

Ia pun mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong ke bioskop menyaksikan film Chrisye. Apalagi film itu selain berkualitas juga mengandung makna yang sangat dalam untuk kehidupan.

"Luar biasa memang dan terus terang saya menikmati film ini. Saya juga mengajak masyarakat menonton film ini," tutur Aher.

Hal senada dikemukakan Netty. Sebab, Chrisye memiliki kisah hidup inspiratif yang diangkat melalui film tersebut.

"Saya pikir wajib bagi kita untuk menonton film ini yang menggambarkan seseorang mencapai khusnul khotimah di akhir hidupnya. Dan kita semua tentu saja berharap inspirasi yang dihadirkan melalui film Chrisye ini menjadi resolusi yang baik," jelas Netty.

Sementara selain menginspirasi, film itu menurutnya cukup menghibur. Sebab ada sejumlah adegan yang memancing kelucuan, termasuk akting para aktor yang memerankan sejumlah tokoh.

"Jadi ini ada proses edukasi, aspek entertain. Saya pikir sangat lengkao dihadirkan oleh para penggawa di belakang film ini," pungkas Netty.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini