Share

Bastian Steel hingga Yuka Tamada Hibur 50 Anak Panti Asuhan di Acara CSR SMN

Sumarni, Okezone · Rabu 06 Desember 2017 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 33 1826214 bastian-steel-hingga-yuka-tamada-hibur-50-anak-panti-asuhan-di-acara-csr-smn-ciESHLw7Vi.jpg Lina Priscilla (Foto: Sumarni/Okezone)

JAKARTA - Perusahaan Star Media Nusantara (SMN) mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama anak yatim dengan mengusung tema Magical Christmas with Star di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta Pusat pada Rabu (6/12/2017).

- Baca Juga: Ingin Kuliah di Luar Negeri, Bastian Steel Malah Galau

Terhitung ada sekira 50 anak dari Panti Asuhan Vincentius Putra Jakarta berkumpul di lobi utama hotel. Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Lina Priscilla selaku President Director of SMN.

"Kami mengadakan acara dari MNC Channel dan juga Star Media Nusantara bersama dengan Sari Pan Pacific. Kita mengadakan acara Magical Christmas with Star dimana kita mendatangkan 50 anak dari Panti Asuhan Vincentius Putra datang ke Sari Pan Pacific," ujar Lina Priscilla saat dijumpai di lokasi acara.

Sebagai bagian dari rangkaian acara, Lina mengungkap akan ada penampilan spektakuler dari penyanyi berbakat yang berada di bawah naungan SMN. Sebut saja Bastian Steel, Yuka Tamada, Andmesh Kamaleng dan Rian Idol Junior akan bernyanyi sejumlah lagu untuk anak-anak yang hadir.

"Di sini kita akan memberikan sedikit hiburan juga. Ada talent-talent dari Star Media Nusantara untuk malam ini ada Bastian Steel, Andmesh, Yuka, dan Rian Idol Junior untuk menyanyi dan menghibur adik-adik dari panti," sambung Lina.

SMN memang berkomitmen menggelar CSR setiap tahun bersama anak-anak panti asuhan. Hanya, kali ini sedikit spesial mengingat acara diselenggarakan di sebuah hotel ternama.

"Ini sudah ada dari tahun ke tahun yah jadi SMN seperti ini setiap tahun. Cuma tahun-tahun sebelumnya kita datangi panti asuhannya. Dan tahun ini kebetulan kita kerjasama dengan Sari Pan Pacific, dari anak-anaknya kita datangkan ke sini," terang Lina.

"Jadi kan SMN sendiri talent manajemen dimana kita punya talent berbakat terutama penyanyi, jadi kita pingin berbagi aja dengan anak panti asuhan, memberi hiburan kepada mereka dan juga kita memberikan sedikit gift dan goodie bag bagi mereka," imbuhnya.

Lina berharap Magical Christmas with Star bisa terus berlangsung setiap tahun dengan konsep membantu meringankan beban anak-anak yang tinggal di setiap panti asuhan.

- Baca Juga: Ingin Terus Sekolah, Bastian Steel: Malu Nikahin Anak Orang Kalau Enggak Kuliah

"Hari natal kan, Desember bulan penuh kasih jadi di bulan Desember ini kita berbagi kasih dengan sesama. Harapannya ini akan berlanjut terus yah, ini sih udah berlanjut empat tahun terakhir di bulan natal dan di bulan ramadhan," tutup Lina.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini