Share

Pesan Hotman Paris untuk Para Wanita: Jangan Gugat Cerai Kalau Belum Cukup Hartamu!

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 06 Desember 2017 05:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 06 33 1825825 pesan-hotman-paris-untuk-para-wanita-jangan-gugat-cerai-kalau-belum-cukup-hartamu-x5lCryzI66.jpg

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea memang sudah tak asing lagi di dunia hiburan untuk menangani kasus para selebriti, ditambah lagi kini dirinya juga tengah disibukkan dengan menjadi pembawa acara dalam talkshow Hotman Paris Show di iNews TV.

Tak hanya itu, Hotman Paris juga dikenal sebagai pengacara kondang dengan bicaranya yang selalu blak-blakan. Termasuk ucapannya dalam video yang menyebar di media sosial baru-baru ini,

Dalam video itu, pria 58 tahun tersebut memberikan sarannya untuk para wanita agar tidak menggugat cerai suami jika belum memiliki keuangan atau harta yang cukup.

"Untuk para wanita yang mau gugat cerai. Jangan gugat cerai kalau harta belum yakin. Karena gugatan cerai tidak bisa digabungkan dengan gugatan gono gini," ujar Hotman dalam video.

BACA JUGA:

"Harus putus dulu perkara cerai dua tahun, minimum, baru kemudian bisa gugat harta gono gini. Jadi sebelum cukup hartamu, sebelum aman keuangan, jangan gugat cerai dulu suamimu karena hukum Indonesia agak parah soal itu," tambahnya.

Sembari memegang secangkir kopi, Hotman Paris Hutapea menyarankan agar para wanita dapat melindungi diri sendiri dari bualan lelaki di luar sana.

"Lindungi dirimu dari lelaki buaya," tutup Hotman dengan tegas.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini