Alasan Hotman Paris Bersedia Jadi Host Talkshow, Bahas Isu Terkini Salah Satunya

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 05 598 1825598 alasan-hotman-paris-bersedia-jadi-host-talkshow-bahas-isu-terkini-salah-satunya-cbCMpocH9W.jpg Hotman Paris Show (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Hotman Paris sempat menolak tawaran sebagai host  Hotman Paris Show. Namun lantaran beberapa hal, ia pun bersedia memandu acara yang akan membahas banyak topik fenomenal di Tanah Air tersebut.

Pria dengan julukan Pengacara 3 Miliar ini juga merasa topik dalam Hotman Paris Show menarik dan berbeda dari talkshow kebanyakan.

(Baca Juga: Pantau Perkembangan Anak Asri Welas, Tim Dokter Bentuk Kelas Khusus)

(Baca Juga: 4 Bulan Hiatus Karena Kasus Pelecehan Seksual, Akhirnya Onew Minta Maaf)

“Pertama, karena memang saya sudah lama menjadi pengacara MNC Group, hubungan baik dengan Harry Tanoe juga. Dan saya tertarik untuk membahas ini (topik-topik di Hotman Paris Show),” ujarnya di Gedung MNC News Center, Jakarta Pusat belum lama ini.

Kini Hotman telah sepakat untuk menjadi host talkshow yang dipastikan menarik perhatian masyarakat tersebut. Episode pertama akan tayang di iNewsTV pada Selasa 5 Desember 2017 pukul 22.00 WIB.

Sebelum memutuskan untuk menerima tawaran sebagai host, Hotman Paris membutuhkan waktu sekira dua bulan lamanya untuk mempertimbangkan tawaran yang didapatkan. Faktor kesibukan menjadi alasan utama pria kelahiran 20 Oktober 1959 tersebut untuk tidak langsung menerima tawaran ini.

“Ya memang dua bulan saya pikirkan. Selama dua bulan saya pikirkan. Sebenarnya saya tidak mau karena kesibukan saya sebagai pengacara,” imbuh Hotman Paris.

Sementara itu, episode pertama akan sangat mengesankan bagi para penonton juga bintang tamu yang hadir. Hotman Paris membawakan acara dengan tema Harta, Tahta, dan Wanita khusus untuk para penoton.

Tak sendiri, Hotman Paris juga ditemani selebriti cantik Tanah Air. Dia adalah Kartika Putri yang didapuk sebagai asisten pengacara kelahiran Sumatera Utara tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini