Sambil Menangis, Kakak Echon Pastikan Tak Akan Tuntut Demian Aditya

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 09:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 05 33 1825197 sambil-menangis-kakak-echon-pastikan-tak-akan-tuntut-demian-aditya-NnoIlqsmId.jpg Foto: Capture Channel Demian (Youtube)

JAKARTA - Mengalami kecelakaan fatal pasca menjalani aksi The Death Drop bersama dengan Demian Aditya tentu bukan hal yang mudah dilewati bagi istri dari stuntman Demian, Edison Wardhana atau yang akrab disapa Echon.

Bagi Ayu Dyah Utami, kecelakaan yang dialami oleh suaminya tersebut adalah bagain dari sebuah musibah. Wanita yang tengah mengandung ini, dirinya sudah menyelesaikan mengenai kejadian itu secara kekeluargaan dengan Demian.

"Kalau saya pribadi ini bagian dari musibah," ujar Ayu dalam video yang diunggah Demian pada akun Youtubenya.

BACA JUGA:

Selain Demian Aditya, 5 Artis Ini Juga Pernah Alami Insiden Panggung

"Dan saya, Demian sudah menyelesaikan ini secara kekeluargaan. Dan kami dari pihak keluarga tidak ada niat menuntut satu sama lain karena pure ini musibah," tambahnya.

Kakak dari Edison, yakni Nanda yang juga hadir saat jumpa pers turut memberikan pernyataan. Ia menyebutkan kalau dirinya, Edison dan juga Demian adalah sebuah keluarga. Jadi tak mungkin baginya jika keluarga saling menuntut.

"Saya mau menyampaikan kalau kami ini berkeluarga, saya nganggap Demian sebagai keluarga dan buat saya enggak ada keluarga yang akan menuntut keluarganya," tutup Nanda sembari menangis.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini