Selama Setahun, Velove Vexia Riset demi Dalami Karakter Istri Chrisye

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 04 Desember 2017 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 03 206 1824533 selama-setahun-velove-vexia-riset-demi-dalami-karakter-istri-chrisye-JgGkksBPWw.jpg Velove Vexia (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tidak hanya akting Vino G Bastian yang dianggap mumpuni memerankan sosok musisi legendaris Chrisye. Aktris Velove Vexia juga dianggap sangat mirip dengan tokoh yang ia perankan, yakni istri dari almarhum Chrisye, Damayanti Noor.

Tak hanya dari segi penampilan saja. Cara Velove berbicara dan bergerak dalam film Chrisye pun dianggap sangat mencerminkan sosok Damayanti Noor. Bahkan hal tersebut ia dapatkan hanya dalam kurun waktu satu bulan saja.

(Baca Juga: Ryana Dea Punya Anak, Puadin Redi Jadi Lebih Posesif)

(Baca Juga: Christopher Nolan Tak Pernah Tertekan saat Membuat Trilogi Batman)

"Persiapannya sih kurang lebih 1 bulan. Dari tahun lalu sudah ditawarin, dari tahun lalu sudah sempat ketemu Mbak Yanti, jadi kita sempat makan bareng, dan aku ngelihatin cara ngomongnya Mbak Yanti, cara tangganya bergerak-gerak, jadi mulai ngeriset juga karakternya," ungkap Velove Vexia yang ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu 3 Desember 2017.

"Jadi persiapannya sudah dari tahun lalu, tapi involvenya dan intensifnya sama Mbak Yanti dan Vino itu satu bulan," sambungnya.

Melihat Velove yang memerankan sosok Damayanti Noor, istri dari Chrisye diketahui memberikan komentar yang baik. Bahkan Yanti menyatakan tidak mengetahui kapan putri dari OC Kaligis ini memperhatikan dirinya, sehingga penampilannya dalam film Chrisye dianggap cukup mirip dengannya.

"Komentarnya Mbak Yanti bilang sih dia mirip banget. Anak-anaknya sih bilang mirip banget," papar Vino.

"Mbak Yanti sendiri bilang mirip, Alhamdulillah. Malah Mbak Yanti lucu, bilang kalau dia enggak tahu kapan saya memperhatikan dia," timpal Velove.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini