Biodata Velove Vexia, Anak OC Kaligis yang Dikira Pindah Agama Setelah Menikah

Nadya, Jurnalis · Jum'at 26 November 2021 10:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 33 2507736 biodata-velove-vexia-anak-oc-kaligis-yang-dikira-pindah-agama-setelah-menikah-Xw3XPRZ5zx.jpg Velove Vexia. (Foto: Instagram)

BIODATA Velove Vexia kali ini akan dibahas Okezone, seiring dengan ramainya kabar pernikahannya dengan Zakry Sulisto juga Velove dikira pindah agama. Yuk simak! 

Pekan ini kabar pernikahan pesinetron cantik, Velove Vexia yang digelar diam-diam memang cukup menggegerkan media sosial. Tak hanya dipenuhi dengan pertanyaan siapa kah sosok pria yang berhasil merenggut hatinya, namun juga kepercayaan yang kini dianutnya.

Nah, kabarnya Velove telah berpindah agama dan menjadi seorang mualaf karena dinikahi oleh pria asal Aceh ini loh. Lantas bagaimana dengan kehidupan Velove, ya?  

Biodata Velove Vexia

Baca Juga: Velove Vexia Beragama Islam, Ini Biodata dan Agama sang Ayah OC Kaligis

Meski karier Velove tak lagi seaktif saat dirinya berusia remaja, namun rupanya Velove telah tercatat gemilang dalam track pendidikannya.

Siapa yang menyangka pada kariernya yang sedang naik daun, wanita berdarah Minahasa-Jawa ini memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan dan menempuh pendidikannya di Catholic Institute, Paris, Perancis. Tak hanya itu, tak lama selang kepulangannya Velove pun kembali melanjutkan kuliah bisnisnya di Santa Monica College, Los Angeles, Amerika Serikat. Keren banget, kan?

Velove telah memulai kariernya dalam industri hiburan sejak dirinya masih duduk di bangku sekolah dasar. Menariknya, Velove kecil bukan terjun sebagai pelakon cilik, namun sebagai penyanyi lagu anak-anak. Yap, lagu Tikus Nakal menjadi langkah awalnya dalam dunia hiburan tanah air.

Karirnya kemudian meroket ketika mantan Raffi Ahmad ini berperan dalam sinetron Olivia, 2007 silam. Bahkan dirinya juga menjajal dunia modelling, loh. Beberapa kali, Velove telah membintangi video musik dan film layar lebar. Usai cukup lama tak terlihat, Velove kembali tampil pada video musik Glenn Fredly dan Tulus berjudul Adu Rayu.

Bicara soal kepiawaiannya dalam berakting, Velove tentu didukung oleh keluarga yang suportif. Ya, istri Zakry Sulisto ini memang berasal dari keluarga terdidik dan kaya raya. Ayah Velove, Otto Cornelis Kaligis merupakan seorang pengacara ternama di Indonesia, loh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini