nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ryana Dea Punya Anak, Puadin Redi Jadi Lebih Posesif

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 03 Desember 2017 16:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 03 33 1824425 ryana-dea-punya-anak-puadin-redi-jadi-lebih-posesif-s2Y4RpSJk1.jpg Ryana Dea dan Suami (foto: Revi C Rantung/Okezone)

BEKASI - Pasangan selebriti Puadin Redi dan Ryana Dea baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Qiandra Rynayra Redi pada 26 November 2017. Kendati demikian, perbedaan signifikan tampak dirasakan oleh Pudin Redi. Puadin Redi agaknya merasa lebih sedikit posesif terhadap sang anak.

Posesif dalam artian, Redi sendiri lebih mementingkan sang anak, apalagi dalam asupan ASI untuk putri kecilnya. Bahkan Redi mengaku tak segan-segan marah bila mendengar sang anak menangis. Hal lantaran Redi tak tega mendengar tangisan sang anak.

(Baca Juga: Ryana Dea dan Puadin Redi Gelar Aqiqah Anak Pertama)

"Malah jadi posesif, makanya kemarin temen gue si Ryan Delon, waktu pertama kali lahir nanyain gimana perasaannya jadi bapak?," tutur Puadin Redi saat dijumpai di kawasan Jatisampurna, Kranggan, Bekasi, Minggu (3/12/2017).

(foto: Revi C Rantung/Okezone)

"Akhirnya setelah gua punya dia (bayi) nih dan baru ngerasain gue protektif banget sama dia. Ibaratnya emaknya salah nenenin aja, gue bisa marah karena enggak tega kalau (lihat) dia nangis terus-terusan gitu kan," sambungnya.

Sementara itu disisi lain berbeda dengan sang istri, Ryana Dea yang mengaku malah kaget lantaran baru saja menjadi seorang ibu. Meski begitu, rasa bahagia sekaligus senang tampak terpancar dari wajah Ryana Dea, terlebih kehadiran sang bayi yang memang telah ditunggu-tunggu oleh dirinya dan juga Redi.

"Masih kaget sih, masih adaptasi, cuma kita berdua excited banget nih kita, emang nungguin dia banget. Jadi kita berdua juga lagi seneng-senengnya," timpal Ryana Dea.

(Baca Juga: Rasakan Sulitnya Perjuangan Ibu, Ryana Dea Menyesal Pernah Melawan Orangtua)

Seperti diketahui, Puadin Redi dan Ryana Dea resmi menjadi orang tua pada 26 November 2017 lalu dengan kehadiran putri kecil yang bernama Qiandra Rynara Redi.

Keduanya pun kini baru saja menggelar aqiqah sang anak di kediamannya di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Dalam acara tersebut, baik Redi dan Ryana mengaku menggelar acara tersebut secara dadakan.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini