Share

Pertama Kali, Armand Maulana dan BCL Duet di Mega Konser Idola

Alan Pamungkas, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 00:15 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 29 598 1822256 pertama-kali-armand-maulana-dan-bcl-duet-di-mega-konser-idola-xBokMYHEKR.jpg BCL dan Armand Maulana (Foto: Twitter RCTI)

JAKARTA - Mega Konser Idola turut pula dimeriahkan Bunga Citra Lestari. Istri dari Ashraf Sinclair ini ambil bagian setelah penampilan dari Ari Lasso di segmen sebelumnya.

BCL memang Diva terbaik Indonesia. Tampilanya yang glamor dengan gaun berwarna gold dan rambut ponytail menghipnotis penonton di Studio RCTI maupun di rumah.

Di kesempatan pertama, BCL menyanyinkan lagu andalannya berjudul Cinta Sejati. Di lagu yang menjadi OST Habibie & Ainun ini, BCL berhasil membuat penonton di studio bernyanyi bersama.

(Baca Juga: Bawakan Arti Cinta, Ari Lasso Bikin Syahdu Mega Konser Idola)

(Baca Juga: Gunung Agung Siap Meletus, Annisa Bahar Justru Akan ke Bali)

Di kesempatan kedua, BCL melantunkan lagu Pernah Muda. Tak sendiri, BCL berkolaborasi dengan Armand Maulana. Ini menjadi kebanggaan bagi Armand Maulana. BCL pun demikian, dari kecil mengidolakan Armand suatu kebanggaan bisa duet bersama.

"Selama gue berkarier, baru kali ini gue duet bareng BCL. Tepok tangan buat Mega Konser Idola," terang Armand.

"Aku tuh ngefans dari dulu, deg-degan. Bangga lagunya dibawain Armand Maulana. Dari dulu Trio Libels (ngefans)," jelas BCL.

Dalam Mega Konser Idola yang juga merupakan konser jelang Grab Indonesian Idol 2017, Armand dan BCL berencana kolaborasi untuk single selanjutnya. Selain Armand dan BCL, Mega Konser Idola turut pula dimeriahkan oleh Judika, Ari Lasso dan Maia Estianty.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini