Share

Demi Main Sepak Bola, Annisa Bahar Pilih Tunda Kerjaan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 29 November 2017 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 29 33 1822288 demi-main-sepak-bola-annisa-bahar-pilih-tunda-kerjaan-UQ9iHem4Rp.jpg Annisa Bahar (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Meski baru bermain olahraga sepak bola, Annisa Bahar telah jatuh hati. Saking cintanya, Annisa Bahar rela menunda pekerjaan. Bahkan tak menutup kemungkinan, ia lebih memilih untuk tidak bekerja.

"Ini tiap minggu (latihan), kalau enggak latihan aku kangen gitu, pasti pengen latihan. Malahan kalau ada kerjaan, aku tunda, malahan aku enggak kerja," kata Annisa Bahar sembari tertawa saat dijumpai di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

(Baca Juga: Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Bunga Citra Lestari Deg-degan)

(Baca Juga: Tertarik Jadi Videografer, Tompi Tutup 2017 dengan Tiga Film Pendek)

Seperti diketahui, Annisa kini terlibat dalam sebuah tim sepak bola artis wanita yang diberi nama Persawi (Persatuan Sepak Bola Artis Wanita Indonesia). Tim ini pun diprakarsai oleh kakak kandungnya yang bernama Joel Bahar sebagai ketua dan Annisa sendiri sebagai wakil ketua.

Sementara itu, dibentuknya persatuan sepak bola ini, bukan semata-mata untuk mencari sensasi atau pun yang lain. Pedangdut 43 tahun ini ingin membuktikan bahwa seorang wanita pun bisa melakukan olahraga yang berbau keras, yang umumnya dilakukan pria.

"Iya mau membuktikan wanita enggak boleh lemah, apa yang dilakukan laki-laki wanita juga bisa kok. Jadi kita mau membuktikan para pria kalau kita wanita kuat," sambungnya.

Di sisi lain, seperti diketahui bahwa olahraga sepak bola ini memang rentan terhadap cedera, bukan berarti Annisa Bahar tak pernah mengalami insiden cedera, ibu empat anak ini justru mengaku pernah mengalami cedera serius hingga membuatnya terkilir. Tapi tak membuat Annisa kapok dan tetap saka menggeluti olahraga tersebut.

"Oo udah aku udah cedera, banyak yang udah cedera, bahkan ada yang sampe pingsan luka-luka sudah. Aku sendiri terkilir sudah pernah, itu jadi biasa sama kita semua. Jadi kita enggak takut cedera. Enggak kapok, kalau kapok aku enggak latihan lagi," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini