Image

Tebar Senyum saat Time Signal, Indonesian Idol 2017 Eratkan Driver Grab Pontianak

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Selasa 28 November 2017, 12:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 28 598 1821805 tebar-senyum-saat-time-signal-indonesian-idol-2017-eratkan-driver-grab-pontianak-9wafxBQ1bA.jpg Grab Pontianak (Foto: RCTI)

PONTIANAK – Gelak tawa dan senyum kelihatannya jadi tema utama Time Signal Indonesian Idol 2017 di Pontianak. Bagaimana tidak, kumpulan driver Grab Indonesia di Kota Khatulistiwa tersebut langsung senang dan kompak saat berkendara bersama menuju lokasi audisi di Universitas Tanjung Pura.

- Baca Juga: Lebih Praktis, Car Audition Grab Indonesian Idol 2017 Bikin Senang Peserta di Pekanbaru

Kali ini, ada 30 driver Grab yang unjuk gigi dari tempat pengantaran hingga tempat audisi. Bukan cuma itu, tapi mereka juga berasal dari berbagai usia, lho! Semua kalangan juga bergabung di sini.

Pasti indah bukan, melihat saling kompak dan rukun ini, yang jelas ini juga jadi ajang kumpul-kumpul yang seru buat para driver Grab, tidak hanya para pesertanya saja.

Sekadar diketahui, Grab Time Signal adalah kegiatan serentak di 9 kota, yakni Aceh, Balikpapan, Makassar, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, Pontianak, dan Lampung. Di mana pada tepat jam 08.00 pagi di semua kota, 30 driver Grab akan bersamaan menjemput peserta audisi Indonesian Idol dan mengantarkan mereka ke lokasi audisi sehingga bisa tiba tepat waktu.

Kedepannya, sudah pasti kekeluargaan para driver Grab diharapkan semakin erat. Penasaran bagaimana ramainya para driver Grab meramaikan Time Signal? Nih fotonya!

Grab Indonesia menjadi Official Ride Indonesian Idol 2017 untuk lebih memudahkan peserta bertemu dengan para juri. Ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol yaitu Face to Face Connection. Kampanye Grab yang mengusung hashtag #GrabTakesYouThere ini juga diharapkan bisa membantu mewujudkan mimpi untuk menjadi idola.

- Baca Juga: Lucunya Wajah Peserta Indonesian Idol 2017, Grab Girl Cantik dari Pekanbaru Tak Berhenti Tertawa

Oleh karena itu, dekatkan dirimu dengan mimpimu, jangan menyerah kalah! Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini