nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Libur Wamil, Taecyeon 2PM Minum Bareng Jun K Lengkap dengan Pakaian Militer

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 07:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 28 33 1821656 libur-wamil-taecyeon-2pm-minum-bareng-jun-k-lengkap-dengan-pakaian-militer-3MJ67VHEbN.jpg Taecyeon 2PM (Foto: Allkpop)

SEOULTaecyeon 2PM akhirnya mendapatkan jatah libur pertamanya setelah menjalani wajib militer. Taecyeon pun menghabiskan libur pertama tersebut dengan minum bersama sahabatnya, Jun K.

Kabar tersebut datang dari unggahan Jun di Instagram. Dalam foto tersebut, Taecyeon dan Jun terlihat melakukan toast sambil memegang gelas minumannya masing-masing. Sayangnya, Jun menutupi gelas mereka dengan emoticon bergambar hati.

 Baca juga: Kesal Teman Dihina, James Cameron Akui Hampir Pukul Harvey Weinstein dengan Piala Oscar

“Malam pertama Taecyeon kita (di luar militer)!” tulis Jun.

 

Uniknya, rapper pelantun GO CRAZY tersebut masih mengenakan pakaian militer saat bertemu dengan Jun. Sementara Jun sendiri tampil dengan gaya casual dan mengenakan jaket hitam.

Taecyeon secara diam-diam masuk wajib militer pada tanggal 4 September lalu. Pasalnya saat masuk wajib militer, Taecyeon hanya ingin diantar oleh keluarga dan teman-teman 2PM lainnya.

 Baca juga: Kenakan Pakaian Milik Istri Chrisye, Velove Vexia Rasakan Beban

Awal bulan ini, Taecyeon dilaporkan sudah dipromosikan untuk menjadi asisten instruktur swasta dan militer setelah mendapat pujian atas sikapnya selama latihan. Pada tanggal 18 Oktober, Taecyeon menyelesaikan pelatihan dasar militer dan dipindahkan untuk menjadi asisten di Divisi Angkatan Bersenjata k2-9 di Provinsi Gyeonggi.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini