nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesal Teman Dihina, James Cameron Akui Hampir Pukul Harvey Weinstein dengan Piala Oscar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 01:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 28 206 1821634 kesal-teman-dihina-james-cameron-akui-hampir-pukul-harvey-weinstein-dengan-piala-oscar-8qCKcunyok.jpg James Cameron (Foto: Reuters)

LOS ANGELES – Sutradara James Cameron mengaku hampir bertengkar dengan Harvey Weinstein pada gelaran Academy Awards tahun 1998. James bahkan hampir memukul Harvey dengan Piala Oscar yang diraihnya saat itu.

Sutradara Titanic tersebut mengaku sangat kesal dengan cara Harvey memperlakukan rekan sutradaranya, Guillermo Del Toro. Saat acara sedang memasuki commercial break atau jeda iklan, pertengkaran itu dimulai.

 Baca juga: Kenakan Pakaian Milik Istri Chrisye, Velove Vexia Rasakan Beban

“Peristiwa itu terjadi di lantai utama teater dan sudah mulai menyala lagi dan menandakan kami untuk segera kembali ke tempat duduk. Orang-orang di sekitar kami mengatakan, ‘Jangan di sini, jangan di sini.’ Sepertinya mereka tidak mempermasalahkan jika kami bertengkar di parkiran. Namun semuanya batal karena musik sudah menyala dan acara ditayangkan secara langsung,” ujar James seperti dilansir NME, Senin 27 November 2017.

Menurut beberapa sumber informasi, Harvey bertengkar dengan Del Toro saat pembuatan film Mimic. Del Toro pun sempat mengungkapkan bahwa salah satu pengalaman terburuk yang pernah dialaminya selama hidup adalah bekerja bersama Harvey.

Baca juga: Quality Time Bersama Ibunda, Rencanakan Liburan Akhir Tahun

“Aku harus mengatakan kepada kalian bahwa ada dua hal buruk yang pernah terjadi di akhir tahun 1990-an. Ayahku diculik dan aku bekerja bersama Harvey Weinstein,” ucap Del Toro dalam sebuah wawancara di London Film Festival.

Keburukan seorang Harvey Weinstein di industri film akhirnya terbongkar baru-baru ini. Harvey, sebagai seorang produser besar di Hollywood, sering melakukan pelecehan seksual terhadap aktris-aktris yang bekerja bersamanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini