Segera Menikah, Chansung 2PM Siap Tinggalkan JYP Entertainment

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517500 segera-menikah-chansung-2pm-siap-tinggalkan-jyp-entertainment-fBCkPeiFpO.jpg Chansung '2PM' segera menikah. (Foto: Esquire)

SEOUL - Chansung 2PM datang membawa kabar bahagia. Lewat surat tulisan tangan yang diunggah ke Instagram, dia mengabarkan akan segera menikah dan memiliki anak. 

“Ada seseorang yang telah menjalin hubungan denganku untuk waktu yang lama. Orang ini menjadi tempat peristirahatan hatiku dan teman berbagi dalam segala hal. Kini, dia menjadi pacarku,” tuturnya dalam surat itu, pada 15 Desember 2021. 

Chansung 2PM. (Foto: Instagram/@hwang_chan222)

Chansung dan sang kekasih berencana untuk menikah pada 2022. Dalam proses persiapan itu, mereka mengetahui kehamilan tersebut. Karena itu, dia meminta sang kekasih lebih berhati-hati di awal kehamilannya. 

Karena sang kekasih tidak berasal dari kalangan selebriti, aktor So I Married An Anti-Fan itu memilih untuk merahasiakan identitasnya. Selain kabar pernikahan dan kehamilan, Chansung juga mengumumkan rencana kariernya di masa depan. 

Baca juga: Selesai Wamil, Chansung '2PM' Sapa Fans Lewat V Live

Chansung 2PM memastikan, dia tidak akan memperpanjang kontraknya bersama JYP Entertainment, setelah Januari 2022. Dia akan mengakhiri kerjasamanya bersama agensi bentukan JY Park itu setelah 15 tahun. 

Chansung 2PM. (Foto: Marvle Magazine)

“Aku telah mendiskusikan rencana untuk membangun keluarga sendiri bersama JYP Entertainment. Dan akhirnya, kami sampai pada keputusan, aku tidak akan memperpanjang kontrakku,” tutur Chansung 2PM.*

Baca juga: Jenazah Laura Anna Dipindahkan ke Rumah Duka Grand Heaven Pluit

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini