nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jun.K Patah Tulang karena Kecelakaan, 2 PM Batalkan Konser

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Rabu 01 Maret 2017 11:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 03 01 205 1631028 jun-k-patah-tulang-karena-kecelakaan-2-pm-batalkan-konser-LhkxvrhPLS.jpg 2 PM (Foto: Soompi)

SEOUL – Kabar kurang menyenangkan datang dari 2PM. Boy group Korea Selatan itu terpaksa membatalkan konser-konser terdekatnya karena salah satu anggotanya, Jun.K mengalami kecelakaan.

“Meskipun Jun. K terus ingin tampil lagi, kami ingin dia istirahat agar cepat sembuh. Maka dari itu, kami putuskan untuk membatalkan konser mendatang dari 3-5 Maret. Kami secara tulus meminta maaf atas berita buruk ini, dan kami akan mengabarkan lebih lanjut soal refund tiket. Kami berusaha yang terbaik agar artis kami cepat sembuh,” papar JYP Entertainment, Selasa, 28 Februari 2017.

Sebelumnya, Jun.K dikabarkan terjatuh di tengah-tengah konser dari sebuah platform bergerak, dan mengalami patah tulang. Menurut kabar terakhir dari JYP Entertainment yang dilansir Soompi, Jun.K baru saja menjalani tindak lanjut untuk menyembuhkan patah tulang di sikunya.

“Jun. K telah menjalani operasi tulang siku, dan kini tengah beristirahat. Kami akan berbicara dengan dokter dan melakukan pemeriksaan tambahan yang diperlukan,” papar JYP Entertainment.

Keputusan ini bukan satu-satunya cara yang biasa digunakan manajemen grup K-Pop dalam menghadapi sakit yang dialami salah satu membernya. Cara lain yang lebih populer adalah dengan tetap tampil tanpa member yang terluka tersebut, seperti Gfriend yang tampil tanpa Umji ataupun Crayon Pop yang tampil tanpa Soyul. Meski begitu, cara tersebut biasa ditempuh jika personel tersebut mengalami penyakit untuk jangka waktu yang lama.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini