nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Karena Kesalahan Teknis, Jay Z Terpaksa Batalkan Konser di Nebraska

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 03:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 28 205 1821672 karena-kesalahan-teknis-jay-z-terpaksa-batalkan-konser-di-nebraska-wk2eRIPHzE.jpg Jay Z (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Penampilan Jay Z sangat ditunggu-tunggu oleh fans setianya. Lewat konser, para fans Jay Z bisa melihat idolanya bernyanyi dengan aksi panggung yang memukau.

Dilansir Sindonews, kabar kurang sedap menghampiri penggemar Jay Z di Nebraska, Amerika Serikat. Di tengah penantian menyaksikan aksi panggung idolanya yang direncanakan digelar pada awal Desember, tiba-tiba keluar kabar konser dibatalkan.

Diberitakan Aceshowbiz, Rapper Empire State of Mind itu telah membatalkan tur 4:44 di kota tersebut. Pembatalan dipicu dari adanya gangguan teknis yang hingga kini belum ditemukan solusinya.

(Baca Juga: Mena Massoud Rayakan Ulang Tahun Ke-25 Film Aladdin)

(Baca Juga: Parah! Manajer Lovelyz Mengunci Penggemar di Kamar Mandi)

"Karena skala produksi ini, kita tidak bisa memasang layar tepat waktu ke gedung di Nebraska," kata Jay Z.

"Saya harus membatalkan pertunjukan, sama dengan Fresno. Saya menghormati Anda terlalu banyak untuk mengambil uang (pembelian tiket)," tambahnya.

Suami Beyonce itu seharusnya menggelar konser di Nebraska pada 6 Desember di Area Pinnacle Bank. Sebagai buntut dari pembatalan, para penggemar yang sudah membeli tiket begitu kecewa. Naun, mereka bisa mengembalikan tiket ke tempat pembelian.

Seperti diketahui, Jay-Z memulai tur 4:44 pada 27 Oktober di Honda Center di Anaheim, California. Tur akan selesai pada 21 Desember di The Forum di Los Angeles.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini