nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mena Massoud Rayakan Ulang Tahun Ke-25 Film Aladdin

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 28 November 2017 03:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 11 28 206 1821629 mena-massoud-rayakan-ulang-tahun-ke-25-film-aladdin-pD9Vv32OJS.jpg Mena Massoud (Foto: Instagram)

LOS ANGELES – Mena Massoud ikut meramaikan perayaan ulang tahun ke-25 film animasi Aladdin. Mena, yang ditunjuk memerankan Aladdin pada film live-actionnya nanti, tak pernah menyangka bahwa dirinya akan berperan sebagai pemeran utama dalam film tersebut.

Ia pun sudah tak sabar ingin memberikan performa terbaik dalam film garapan Guy Ritchie tersebut. Dalam film ini, ia akan beradu akting dengan Will Smith dan Naomi Scott.

Baca juga: Kenakan Pakaian Milik Istri Chrisye, Velove Vexia Rasakan Beban

“Selamat ulang tahun yang ke-25! Sangat gila jika membayangkan bahwa ketika aku berumur satu tahun kisah perjalanan Aladdin ini mulai muncul ke dunia. Dan sekarang, 25 tahun kemudian, aku mendapatkan kehormatan dan keuntungan untuk membantu menceritakan ulang kisah luar biasa dari Disney ini sekali lagi. Mari kita menonton filmnya malam ini teman!” tulis Mena dalam caption foto di Instagramnya.


Pada foto tersebut, Mena terlihat sedang memegang CD dari film Aladdin versi animasi. Ia memang sengaja mengajak para penggemarnya untuk menonton kembali film Aladdin dalam rangka merayakan ulang tahun film tersebut yang ke-25.

Tak jauh berbeda dengan Mena, para penggemar pun sudah tak sabar menantikan film ini muncul pada tahun 2019 mendatang. Beberapa penggemar sangat penasaran dengan kualitas akting Mena saat memerankan tokoh fantasi legendaris milik Disney tersebut.

Baca juga: Quality Time Bersama Ibunda, Rencanakan Liburan Akhir Tahun

“Aku tak sabar melihat apa yang kamu kerjakan dengan film ikonik ini. Aku harap 2019 bisa datang lebih cepat. Aku benar-benar sangat menantikan film adaptasi dari Aladdin dengan versi live-action ini,” tulis akun @cthonis_princess.

“Sudah tak sabar rasanya menantikan film Aladdin tayang. Film Aladdin merupakan salah satu film Disney favoritku saat masih anak-anak. Semoga kamu bisa membuatnya lebih hebat lagi!” tulis @thatalexciccone memberikan dukungan.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini