nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jay Z Legawa Ditinggal Fans setelah Batalkan Konser karena Gangguan Teknis

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 27 November 2017 21:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 27 205 1821570 jay-z-legawa-ditinggal-fans-setelah-batalkan-konser-karena-gangguan-teknis-Fn8fCQxZOm.jpg Jay Z (Foto: Associated Press)

LOS ANGELES – Jay Z dijadwalkan untuk menghibur penggemarnya awal bulan depan di Lincoln, Pinnacle Bank Arena, Nebraska. Tapi, semua itu dipastikan batal ketika suami Beyonce ini secara mendadak mengumumkan pembatalan konsernya.

Jumat minggu lalu, Jay Z mengunggah pengumuman yang menyatakan jika dia tak bisa menggelar konsernya karena masalah teknis. Promotor yang memegang konser Jay Z tak mampu menyelesaikan persiapan tepat waktu.

Baca Juga: Legacy, Lagu Jay Z di Album Baru untuk Blue Ivy dan si Kembar

Dalam pernyataannya, Jay Z mengatakan tak bisa menjalankan konser jika persiapan tak sempurna. Bapak tiga anak tersebut tak ingin mengecewakan fansnya dengan persiapan yang kurang matang.

“Karena skala produksi ini, kami tidak bisa memasang layarnya tepat waktu di gedung Nebraska. Tur ini terlalu penting bagiku untuk hanya dilakukan setengah hati. Sama seperti Fresno,” ungkap Jay Z seperti dilansir Dailymail, Senin (27/11/2017).

Jay Z tahu jika keputusannya itu akan mengecewakan fans. Karena itu, musisi 47 tahun tersebut dengan lapang dada menerima fakta jika fans memilih pergi dan meninggalkannya setelah ini.

“Aku amat sangat menghormati kalian jika mengambil uang kalian dan pergi,” pungkas Jay Z.

Ticketmaster selaku penjual tiket telah mengonfirmasi pembatalan konser itu. Mereka akan segera melakukan refund begitu fans mengurus prosesnya secara online maupun via telepon.

“Refund hanya lewat Point of Purchase. Order lewat internet dan telepon akan secara otomatis dibatalkan dan di-refund,” terang Ticketmaster.

Baca Juga: Jay Z Menangkan Hak Cipta Logo Roc A Fella

Ini bukan pertama kalinya Jay Z membatalkan konser di paruh kedua 2017. Pada periode Oktober lalu, pemenang Grammy ini juga mengumumkan pembatalan konsernya di Fresno, California karena tiket yang tak laku.

Dengan begini, Jay Z tetap masih menyisakan beberapa agenda konser. Dia akan melanjutkan tur “4:44”-nya di Washington, California, dan Oregon hingga 21 Desember 2017 mendatang. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini