Wow, Hotman Paris Bakal Pandu Acara Baru, Hotman Paris Show

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 24 November 2017 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 24 598 1820177 wow-hotman-paris-bakal-pandu-acara-baru-hotman-paris-show-r6DMyCXaCo.jpg Hotman Paris di Acara Hotman Paris Show (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA – Masyarakat Indonesia akan lebih sering melihat sosok Hotman Paris Hutapea di layar kaca. Bukan hanya karena menangani banyak kasus, tapi juga karena pengacara papan atas Indonesia itu kini memandu program talkshow bertajuk Hotman Paris Show.

- Baca Juga: Siapkan Lagu Baru, The Groove Gandeng Keluarga Roy Marten

Hotman Paris Show merupakan program talkshow baru iNews TV. Lewat media sosialnya, iNews TV sudah mulai aktif memperkenalkan program baru mereka itu. Selama beberapa hari terakhir, iNews aktif mengunggah video promo Hotman Paris Show.

“Program baru telah lahir! Beragam perkara panas akan dibahas oleh host fenomenal dalam HOTMAN PARIS SHOW. Segera di @officialiNewsTV,” demikian tertulis dalam salah satu tweet promo iNews TV.

Dalam video promo berdurasi 30 detik itu, terlihat Hotman mengendarai mobil Ferrari merah mewahnya. Hotman terlihat memakai jam, cincin, hingga sepatu bling-bling khas dirinya dalam video tersebut.


“Di sini, aku bosnya. Hotman Paris Show. Segera di iNews,” kata Hotman dalam video promosinya.

Di video promo itu, penonton dapat melihat kehadiran seorang wanita cantik nan seksi yang mendampingi Hotman. Wanita tersebut tak lain adalah Kartika Putri. Aktris kelahiran Palembang 26 tahun itu akan bertindak sebagai asisten Hotman di Hotman Paris Show.

“Ini berjudul Hotman Paris Show yang khusus membahas topik fenomenal. Tiap episodenya akan beda topik,” kata Hotman saat ditemui di gedung MNC Center, Jumat (24/11/2017).

Di setiap episodenya, Hotman Paris Show akan membahas berbagai topik fenomenal. Sebagai bocoran, salah satu episode awal nanti akan mengangkat topik tentang harta, takhta, dan wanita.

- Baca Juga: Sarita Gugat Cerai Faisal Harris, Aset Mewah Jennifer Dunn Siap Ditarik

“Membahas harta, takhta, wanita itu bisa menimbulkan kehancuran bagi laki-laki, tapi juga bisa menimbulkan kesuksesan dan kebahagiaan yang tiada duanya. Kita akan berfokus pada skandal-skandal yang menimpa pimpinan dunia dan skandal yang menimpa para selebriti dan tokoh nasional di Indonesia,” papar Hotman. (lid)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini