Kejar Umur, Aline Adita Ingin Segera Punya Momongan

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 23 33 1819492 kejar-umur-aline-adita-ingin-segera-punya-momongan-MZF7HMIC5j.jpg Aline Adita (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Model sekaligus aktris Aline Adita siap melenggang ke pelaminan bersama kekasihnya pada pertengahan 2018 di Bali. Pria bernama James asal Australia tersebut telah menjalin kasih dengan Aline selama tiga tahun lamanya dan melamarnya pada Juli kemarin.

- Baca Juga: Tampil Beda, Kunto Aji Beri Sentuhan Gitar Elektrik di Single Terbaru

Wanita berusia 37 tahun itu mengungkapkan tak akan menunda momongan setelah menggelar pernikahan. Baginya, usia saat ini mengejarnya untuk segera memiliki anak sebelum menginjak usia kepala empat.

"Kali ini langsung (pengen momongan). Karena saya sudah umur 37 (tahun) ya, tahun depan 38 (tahun). Kalau langsung hamil punya anak lahirnya tahun depannya 39 (tahun), mepet banget tuh," ujat Aline di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (23/11/2017).

Namun, mereka rupanya belum menyusun jadwal bulan madu mereka lantaran kesibukan kerja. Aline kini masih aktif di dunia hiburan, sosial dan bisnis, sementara James tengah bekerja di Papua Nugini.

"Belum kepikiran (bulan madu) karena jadwalnya sibuk berdua. Belum ada rencana. Pasti honeymoon tapi kita enggak ada rencana mau kemana, berapa lama (atau) ngapain, belum tahu," tandasnya.

Setelah pernikahannya nanti, Aline menyebutkan bahwa dirinya tidak akan berpindah tempat tinggal, baik ke Australia lokasi asal James atau Papua Nugini tempat bekerja sang calon suami. Ia memilih tetap di Jakarta dan mempertimbangkan untuk pindah ke Bali.

- Baca Juga: Jajal Dunia Vlog, Geng Nadya Mulya Ingin Kolaborasi dengan Kaesang Pangarep

"Tetap di Indonesia (setelah menikah). Enggak mungkin pindah ke Papua, karena enggak ada apa-apa. Tetap di Jakarta dulu karena aku juga ada bisnis baru enggak bisa langsung pindah. Dia sih request-nya pindah ke Bali, cuma aku bilang lihat nanti," jelasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini