nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selain Brie Larson, Jude Law Juga Beradu Akting dengan Ben Mendelsohn di Captain Marvel

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 23 November 2017 18:57 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 23 206 1819406 selain-brie-larson-jude-law-juga-beradu-akting-dengan-ben-mendelsohn-di-captain-marvel-1dyAwLLsI4.jpg Jude Law (Foto: Esquire)

LOS ANGELES – Aktor asal Inggris, Jude Law, dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk tampil dalam film Captain Marvel. Jude kabarnya akan mendapatkan peran pria utama bersandingan dengan Brie Larson sebagai Captain Marvel.

- Baca Juga: Brie Larson Akui Tertekan Perankan Captain Marvel

Kabar ini terungkap dari seorng sumber yang terlibat dalam proyek Disney dan Marvel Studios tersebut. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut tentang peran yang akan dimainkan oleh Jude di film itu.

Captain Marvel akan menjadi film superhero perempuan pertama dari Marvel Studios. Film ini akan adalah set prekuel sebelum Iron Man muncul dan membangun cerita Marvel Cinematic Universe.

Di dalam film ini, Samuel L. Jackson akan kembali memerankan tokoh bernama Nick Fury. Bedanya, Nick Fury dalam Captain Marvel akan memiliki dua mata karena ceritanya bergulir di tahun 1990-an, sebelum Nick kehilangan satu bola matanya.

- Baca Juga: Samuel L. Jackson Kembali Perankan Nick Fury di Captain Marvel

Ben Mendelsohn melengkapi deretan nama-nama besar yang akan hadir dalam Captain Marvel. Ben kabarnya akan menjadi sosok penjahat yang menjadi lawan dari Captain Marvel.

(Ady)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini