Share

Axel Matthew Thomas Anggap Kasus Narkotika Tinggal Memori dan Selektif Pilih Teman

Rima Wahyuningrum, Okezone · Rabu 22 November 2017 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 22 33 1818740 axel-matthew-thomas-anggap-kasus-narkotika-tinggal-memori-dan-selektif-pilih-teman-vK5xgTjxgY.jpg Jeremy Thomas dan Axel (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Putra aktor Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, baru saja menghirup nafas segar setelah empat bulan mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda, Tangerang, Banten akibat terlibat transaksi psikotropika yang menjeratnya 15 Juli kemarin.

- Baca Juga: Axel Matthew Akan Bebas, Jeremy Thomas Tersenyum Bahagia

Pria berusia 20 tahun tersebut mulai menampilkan diri ke hadapan publik lewat sejumlah program talkshow dan menilai bahwa kasus hukumnya adalah memori lama. Ia juga menjelaskan bahwa saat ini tengah kembali fokus pada bisnis clothing line yang sempat tertinggal.

"Kejadian yang kemaren-kemaren jadi memori ya. Untuk sekarang-sekarang ini aku mau lihat ke depan. Mau fokus berkarya, jalanin clothing line aku. Jadi prosesnya tuh gampang dilalui karena banyak hal yang bisa aku lakuin," ujar Axel saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Rabu (22/11/2017).

Akibat kasus tersebut, Axel mengatakan bahwa ia kini mulai mengecilkan lingkup pertemanannya. Ia pun berhati-hati dalam memilih teman bergaul.

"Pastilah (hati-hati bergaul). Moral lesson dari semua ini ya teman-teman aku, lingkungan aku dikecilin, jadi harus pintar pilih teman (dan) pintar pilih lingkungan ya berhati-hati lah," ujar kakak Vallerie Thomas tersebut.

Kepulangan Axel ke rumah disambut bahagia orang tuanya, Jeremy dan Ina Thomas. Jeremy memaparkan bahwa kembalinya putra sulungnya adalah harapan keluarga.

"Ya senang lah. Pasti senang orang tua mana yang tidak senang putranya kembali ke rumah. Bisa tidur bersama-sama kami kembali dan menikmati hidup normal dan bisa beraktifitas seperti ini kan harapan keluarga," jelas Jeremy.

- Baca Juga: Recana Axel Matthew Usai Bebas: Kumpul Bersama Keluarga hingga Bisnis Clothing Line

Axel Matthew Thomas terlibat percobaan transaksi psikotropika jenis happy five dengan harga Rp 1,5 juta dan dijerat Pasal 60 ayat 5, juncto Pasal 69 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 5 tahun 1997 tentang Psikotropika.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini