Share

Terjerat Kasus Narkotika, Axel Mattew Thomas Menyesal Coreng Nama Orangtuanya

Sarah Hutagaol, Okezone · Rabu 01 November 2017 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 01 33 1806633 terjerat-kasus-narkotika-axel-mattew-thomas-menyesal-coreng-nama-orangtuanya-PTLM67UKiM.jpg Axel Matthew (Foto: Instagram)

TANGERANG - Selain menyesali kelalaian karena telah mentransfer uang sejumlah Rp1.5 juta yang diduga untuk membeli happy five, dalam pembacaan pledoi, Axel Matthew Thomas berharap bisa menjalani pendidikannya kembali pada November ini.


Baca Juga: Tinggalkan SM Entertainment, Seohyun 'SNSD' Putuskan Dirikan One-Person Agency

Tak hanya merasa sedih karena perkuliahannya terpaksa tertunda, karena kasus yang tengah menjeratnya ini, kini Axel juga merasa bahwa banyak publik yang berpersepsi buruk terhadapnya.

"Walaupun dalam kondisi saya seperti ini, saya sangat berharap bisa menjalani pendidikan saya pada November," ucap Axel saat membacakan pledoi di Pengadilan Negeri Tangerang, Rabu (1/11/2017).

"Selain karna jadwal perkuliahan saya pada November mendatang, saya juga merasa sangat sedih karena persepsi publik yang negatif terhadap saya," tambahnya.

Kesedihan remaja 20 tahun tersebut ternyata tak sampai disitu. Axel juga merasa kalau kasusnya telah menyeret nama baik orangtuanya, yakni Jeremy Thomas dan Ina Thomas yang telah dijaga selama 30 tahun.

"Ditambah nama baik orangtua saya yang telah dijaga selama 30 tahun juga terseret karena adanya peristiwa ini. Kondisi-kondisi itu semakin membuat saya sedih dan menyesali apa yang telah saya perbuat," ungkap Axel.


Baca Juga: Putus dari Ben Affleck, Jennifer Lopez: Saya Kehilangan Separuh Jiwa

Diberitakan sebelumnya, Axel Matthew Thomas telah dituntut hukuman 6 bulan penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU) pada 25 Oktober lalu, dan ia pun menggunakan haknya untuk melakukan pembelaan atau pledoi terhadap tuntutan itu.

Sidang selanjutnya, jaksa penuntut umum akan menjawab pledoi yang telah dibacakan Axel dalam agenda replik yang akan digelar pada Senin, 6 November 2017.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini