Share

Pascabebas, Axel Matthew Thomas Ganti Warna Rambut untuk Buang Sial

Sarah Hutagaol, Okezone · Senin 20 November 2017 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 33 1817365 pascabebas-axel-matthew-thomas-ganti-warna-rambut-untuk-buang-sial-OISjWQZvfe.jpg Axel Matthew Thomas (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasca dinyatakan bebas beberapa waktu dari Lapas Pemuda (LP) Tangerang, Axel Matthew Thomas kembali muncul di hadapan awak media usai mengisi sebuah acara.

- Baca Juga: Jelang Pilkada Kota Tangerang, Zian ex-Zigaz Ungkap Kriteria Calon Pemimpin Impian

Sembari ditemani oleh orangtuanya, penampilan pria 20 tahun tersebut tampak berbeda, yakni potongan rambut baru yang dicat blonde.

Mengenai penampilan barunya, adik Valerie Thomas tersebut menyebutkan kalau rambut baru yang dicat blonde dilakukan untuk membuang sial.

"Yaa, buang sial lah," ujar Axel Matthew Thomas seraya tertawa kecil saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Sebagai seorang ayah, Jeremy Thomas merasa senang karena putra sematawayangnya telah kembali ke rumah dan berharap kalau Axel Mattew Thomas bisa berkarya kembali.

"Tentunya sebagai kepala keluarga di sini kami senang, Axel sudah kembali ke rumah dan kami harap sekarang Axel kembali berkarya," Jeremy Thomas.

Senada dengan harapan ayahnya, Axel Matthew pun kini ingin fokus kepada bisnis pakaian. Ia mendesain sendiri pakaian-pakaian yang

"Pasti aku akan fokus ke clothing line aku sih, ke desain, ke seni lah," ucap Axel.

- Baca Juga: Gunakan Green Screen, Husein Alatas Asyik Berjoget di Video Klip Itu Dosa

Pada 6 November 2017, Axel Matthew Thomas divonis empat bulan penjara dan denda Rp20 juta subsider satu bulan kurungan usai dinyatakan bersalah atas percobaan penerimaan penyerahan psikotropika jenis happy five.

Baca Juga: Ikut Acara Offline BuddyKu Fest, Cara Jadi Content Creator Handal Zaman Now!

Follow Berita Okezone di Google News

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini