nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Syuting Kejar Tayang, Anwar Putuskan Cuti Kuliah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Rabu 22 November 2017 15:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 22 33 1818548 sibuk-syuting-kejar-tayang-anwar-putuskan-cuti-kuliah-4empWcy0Wn.jpg Anwar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Anwar memutuskan cuti dari perkuliahan program magister yang ditempuh di salah satu kampus negeri Jakarta. Hal tersebut dilatarbelakangi kesibukannya di industri hiburan Tanah Air.

- Baca Juga: Ayahanda Jadi Orang Pertama di Pemakaman Keluarga Irfan Hakim

Kini ada dua sinetron kejar tayang yang dibintangi pria bernama lengkap Anwar Sanjaya Pigano tersebut. Ia pun akhirnya memutuskan untuk cuti kuliah selama dua semester berturut-turut.

"Iya masih cuti. Rencananya sih dua semester. Kita kerja dulu selagi ada kesempatan," ungkapnya kepada Okezone di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Anwar menempuh kuliah program magister jurusan Ilmu Gizi setelah program sarjananya rampung. Ia sadar bahwa gemilang kariernya di dunian hiburan bisa hilang kapan saja meskipun saat ini tengah berada di posisi aman.

Sementara itu, kesibukannya syuting kejar tayang juga membuatnya tak bisa bertemu dengan keluarga serta teman dekat. Bekerja di depan layar menjadi rutinitas wajibnya setiap hari tanpa jeda.

Presenter Dahsyat ini mengaku ingin memanfaatkan pekerjaan yang didapatkan saat ini sebaik mungkin. Sehingga Anwar pun minta pengertian dari keluarga serta teman-temannya atas kesibukannya tersebut.

"Sekarang dapat dua judul kan jadi alhamdulillah pokoknya waktu bareng teman enggak ada, waktu bareng keluarga enggak ada, waktu buat kuliah enggak ada," papar Anwar.

- Baca Juga: Rajin Salat, Pesan Terakhir Ayahanda untuk Irfan Hakim

"Jadi habis buat kerja. Dan ini Anwar manfaatin semaksimal mungkin karena kan ada masanya kan. Ini Anwar lagi ada di posisi ini ya sudah Anwar pakai semaksimal mungkin," tutup pria kelahiran Jakarta 24 tahun silam ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini