Kocaknya Anwar BAB Belajar Huruf Jepang dalam 15 Menit!

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 20 Juli 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 07 20 33 2443432 kocaknya-anwar-bab-belajar-huruf-jepang-dalam-15-menit-PwDPBvBw8s.jpeg Anwar Sanjaya (Foto: Youtube Anwar Sanjaya)

JAKARTA - Anwar Sanjaya Pigano atau yang akrab disebut Anwar BAB merupakan selebriti asal Indonesia. Anwar pertama kali dikenal saat mengikuti ajang perlombaan memasak MasterChef Indonesia Season 4.

Karena mendapatkan sorotan dari para penonton, Anwar diundang untuk mengikuti program Dahsyat di RCTI sebagai presenter. Selain itu, ia juga membintangi beberapa sinetron, lho!

Karena mendapat dukungan dari penggemar dan manajemen, kini Anwar terjun ke dunia tarik suara dan merilis sebuah lagu. Anwar merilis lagu berjudul “HIRUKA (Harapan Indah Berujung Luka)” dengan gaya musik dangdut modern.

Baca Juga:

Ternyata Anwar Sering Dijahili Oleh Denny Cagur

Berkat Kerja Keras, Anwar BAB Rilis Single Dangdut "HIRUKA"

Anwar Sanjaya

Selain suka menampilkan karya musik, Anwar juga aktif membuat konten seru di YouTube channel miliknya. Anwar pun membuat sebuah acara baru yang bernama “Kelas Anwar” dimana ia akan belajar dan membahas kebudayaan dari negara lain.

Pada episode pertama Anwar memilih untuk belajar Bahasa Jepang. Ia mengundang seseorang yang berasal dari Jepang yaitu Hiroaki. Anwar pun memanggilnya dengan sebutan ‘sensei’ yang berarti guru.

Pertama-tama Anwar mempelajar 2 jenis huruf Jepang yaitu hiragana, katakana, dan kanji. Anwar pun terkejut ketika tahu ada lebih dari 3000 huruf kanji.

“Kanji ada lebih dari 3000 hurufnya” tutur Hiroaki.

“Tiga ribu apaan? Banyak amat, saya pulang aja” canda Anwar.

Yuk intip keseruan Anwar belajar Bahasa Jepang hanya di YouTube channel Anwar BAB Channel Official!

PT Suara Mas Abadi (SMA) dengan label Hits Records adalah perusahaan bergerak dalam bidang industri rekaman di bawah PT Star Media Nusantara (SMN) yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk.

Hits Records memantapkan fokusnya kepada karya musik bergenre Pop, Folks, RnB, dll. Kesuksesan Hits Records dapat dilihat dari talenta-talenta yang dimiliki, seperti Andmesh Kamaleng, Mahalini Raharja, Nuca, Novia Bachmid, dll.

PT Suara Mas Abadi mengembangkan diri dengan membentuk divisi digital yang diberi nama StarHits dengan fokus untuk monetisasi aset digital MNC group, bekerjasama dengan banyak konten kreator untuk memproduksi konten yang bermutu.

StarHits juga ditunjuk oleh YouTube sebagai MCN (Multi Channel Network). Selain menyediakan layanan dalam pengelolaan konten, StarHits memiliki tujuan untuk mendistribusikan konten secara efektif ke seluruh platform media untuk meningkatkan jangkauan audiens, perlindungan konten atau hak cipta, & monetisasi konten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini