Audisi Indonesian Idol 2017 di Makassar, Kekeluargaan Driver Grab Makin Erat

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 18:21 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 598 1817997 audisi-indonesian-idol-2017-di-makassar-kekeluargaan-driver-grab-makin-erat-HZq2gZ5Mel.jpg Driver Grab di Audisi Indonesian Idol 2017 (Foto: RCTI)

JAKARTA - Driver Grab Bike memiliki andil besar dalam perhelatan audisi Indonesian Idol 2017. Mereka terpilih sebagai partner penyelenggara dan sponsor serta bisa mengikuti salah satu ajang pencarian bakat terbesar tersebut.

Yuk, throwback sejenak! Dalam audisi ajang pencarian bakat tersebut, mereka juga berharap bisa memperkuat silaturahmi antar driver, seperti yang diungkapkan Ketua Mitra Komunitas Grab Makassar saat audisi dihelat. Mereka juga mengaku beruntung karena terlibat dalam time signal pada street audition di Kota Makassar.

(Baca Juga: Indonesian Idol 2017 Beda! Fast Track Jadi Fasilitas Favorit Calon Peserta Yogyakarta)

(Baca Juga: Hilangkan Grogi, Peserta Audisi Indonesian Idol 2017 Lampung Bawa Benda Kesayangan)

Kali ini driver didominasi oleh para pemuda. Sekira 35 driver melakukan tugasnya untuk mengantar dan menjemput para calon peserta dalam audisi Indonesian Idol 2017 di Kota Makassar.

Pada audisi tersebut, antrean panjang terjadi sejak pagi. Semangat para peserta tak pernah surut demi mengejar mimpi melalui ajang pencarian bakat bergengsi ini.

Selain digelar di Surabaya, Street Audition juga sukses dihelat di Balikpapan, Makassar, Lampung, Aceh, Bali, Manado, Banjarmasin, Pekanbaru, dan Pontianak. Bakat-bakat terpendam dari para peserta di kota-kota tersebut akan diasah dan dikembangkan dalam ajang Indonesian Idol 2017.

Bekerja sama dengan Grab Indonesia, Indonesian Idol 2017 memudahkan para peserta audisi untuk bertemu para juri. Hal ini sesuai dengan tema kampanye Grab Indonesian Idol, yaitu ‘Face to Face Connection’.

Kampanye yang mengusung tagar #GrabTakesYouThere tersebut diharapkan mampu mewujudkan mimpi para peserta untuk menjadi idola baru Tanah Air. Grab membantu mendekatkan mimpimu menjadi The Next Indonesian Idol. #DekatdenganGrab #GrabTakesYouThere.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini