Karena Anak, Paramitha Rusady Merasa Sulit Menikah Lagi?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 33 1818155 karena-anak-paramitha-rusady-merasa-sulit-menikah-lagi-m5cAXsh5Lm.jpg Paramitha Rusady dan Kekasih (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Paramitha Rusady mengungkapkan telah terpikirkan untuk menikah dengan kekasihnya yang bernama Hans De Kraker sejak awal menjalin hubungan. Namun, lambat laun wanita 51 tahun itu merasa kalau mereka semakin disibukkan dengan kegiatan masing-masing.

Oleh sebab itu, pemain film Catatan Si Boy ini tak pernah bermaksud untuk merahasiakan rencana pernikahannya. Paramitha hanya berharap kalau keinginannya tersebut bisa terealisasikan.

(Baca Juga: Shafa Dipukul Gara-Gara Labrak Jennifer Dunn, Audi Marissa: Hatinya Dijual di Warung Pecel Ayam)

(Baca Juga: Terungkap! Vulptex Jadi Nama Serigala Kristal dalam Trailer Star Wars: The Last Jedi)

"Ya pikiran ke situ dari awal ada, tapi ya ketika dijalani ternyata dia tinggalnya jauh atau oh dia gini, aku sibuk, dia sibuk. Makanya waktu ditanya bukan merahasiakan tapi sekarang ya mudah-mudahan," ujar Paramitha Rusady saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Paramitha Rusady melanjutkan, jika di usianya yang sudah tidak muda lagi untuk urusan menikah lagi bukan menjadi hal yang mudah. Ia sadar betul bahwa banyak yang dipikirkan olehnya, termasuk anak semata wayangnya.

Pemain film Untuk Angeline ini juga mengungkapkan bahwa tidak mudah mengenalkan sosok kekasihnya yang sudah dipacari selama 4 tahun itu kepada anaknya. Paramitha bahkan menyebutkan butuh perjungan untuk melakukan itu.

"Usia sekarang ini hidup itu bukan cuma cinta saja, jadi ada kehidupan yang jadi tanggung jawab saya sebagai single parent. Jadi enggak bisa tiba-tiba dua kubu ini langsung gitu," ungkapnya.

"Ya memang tidak mudah. Hans sebenarnya tidak punya anak, dia single. Dan saya kan (punya anak) ya butuh perjuangan," tutup Paramitha.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini