Ditinggal untuk Selamanya, Doa Paramitha Rusady untuk Kakaknya Sangat Menyentuh

Hantoro, Jurnalis · Jum'at 27 April 2018 11:20 WIB
https: img.okezone.com content 2018 04 27 33 1892003 ditinggal-untuk-selamanya-doa-paramitha-rusady-untuk-kakaknya-sangat-menyentuh-5DiB3QWEcf.jpg Paramitha Rusady. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Artis senior Paramitha Rusady baru saja ditinggal kakak kandungnya yang bernama Raden Benny Bintang Laksana untuk selama-lama. Dalam kesedihannya yang amat mendalam, perempuan berusia 51 tahun tersebut mengiringi meninggalnya sang kakak dengan doa-doa kebaikan.

Ia mendoakan almarhum kakaknya bisa berada di tempat terindah dan diampuni semua dosanya. Paramitha juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi bantuan di masa-masa sulit ini.

Baca juga: Baru Ulang Tahun, Kakak Kandung Paramitha Rusady Meninggal Dunia

"RIP Selamat jalan A'a Benny tersayang ..terimakasih atas kasih sayangnya dan belanya buat kami sekeluarga istri kakak2 dan adik2 ..keponakan cucu2..bahkan pada seluruh kel besar..dan seluruh ribuan sahabat2 yg tak terhitung jumlahnya yg begitu setia menemani kepergiannmu ..dan yg terutama segenap cinta kasihnya buat Adrian .(anak uwak) yg selalu ada untuknya ...untukku... surgalah untukmu A' Benny," tulis Paramitha Rusady dalam keterangan foto almarhum Raden Benny Bintang Laksana melalui akun Instagram @paramitha118, Jumat (27/4/2018).

Masih dalam unggahan yang sama, Paramitha juga mengungkapkan betapa sangat mencintai dan kehilangan sosok kakaknya tersebut. Pesinetron senior ini bahkan menyatakan almarhum Raden Benny sebagai seorang pembela yang perkasa dan pemberani serta mengagumkan

"Akan dihati kami selamanya. Ya Allah lapangkanlah jalannya terangilah kuburnya ...ampunilah segala dosa2nya amin yra❤," ungkapnya.

Doa untuk almarhum Raden Benny Bintang Laksana ternyata juga diungkapkan rekan-rekan artis Paramitha Rusady. Berikut ini doa terbaik dari mereka melalui unggahan akun media sosialnya.

Baca juga: Pacaran 4 Tahun, Paramitha Rusady Sudah Kenalkan Kekasih ke Keluarga

"Aa Benny... selamat jalan, sedih dan duka mendalam... semoga terang jalan mu aa Benny .. teh Mita dan keluarga semoga di beri keikhlasan .. peluk sayang," tulis @happysalma.

"Innalillahi wa innailaihi Roji'un...Turut BerDuka Cita yg se dalam"nya...InsyaAllah alm Khusnul Khotimah amiiin yra," ungkap @niadaniatynew.

"Turut berduka cita yg se dalam2 nya atas wafatnya kk tercinta. Semoga Alm mendapat Husnul Khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT..Amiin YRA. Semoga keluarga yg ditinggalkan mendapat kesabaran dan keikhlasan...Amiin YRA. Yg sabar ya @paramitha118 sayank..," papar @itadyahpurnamasari.

Sebagaimana diberitakan, sebelum meninggal dunia, Raden Benny Bintang Laksana baru saja memperingati pertambahan usianya yang menginjak angka 58 tahun pada Rabu 25 April 2018. Kemudian jenazah kakak kandung Paramitha Rusady dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Pusat, sekira pukul 13.00 WIB kemarin. (han)

(kem)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini