nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shafa Dipukul Gara-Gara Labrak Jennifer Dunn, Audi Marissa: Hatinya Dijual di Warung Pecel Ayam

Sumarni, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 21:06 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1818131 shafa-dipukul-gara-gara-labrak-jennifer-dunn-audi-marissa-hatinya-dijual-di-warung-pecel-ayam-QiWtEpypaz.jpg Audi Marissa (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kejadian yang menimpa Shafa Haris pasca-melabrak aktris Jennifer Dunn menuai beragam respons dari publik. Bagaimana tidak, remaja 14 tahun ini ternyata mendapatkan teguran termasuk pukulan keras dari sang ayah, Faisal Haris.

Tak hanya para warganet yang mengecam aksi Faisal yang tega memukul sang anak hanya demi membela Jennifer Dunn, namun para selebritis Tanah Air pun demikian. Salah satu diantaranya datang dari aktris peran Audi Marissa.

(Baca Juga: Terungkap! Vulptex Jadi Nama Serigala Kristal dalam Trailer Star Wars: The Last Jedi)

(Baca Juga: Geser Taylor Swift, Beyonce Jadi Penyanyi Wanita dengan Bayaran Tertinggi)

Lewat Instagram Story miliknya, Audi secara terus terang mengungkap kekecewaan atas perilaku Haris terhadap Shafa.

"Sumpah gue benci banget sama perlakuan bapaknya yang malah marah ke anaknya dengan main tangan (dipukul). Harusnya dia yang open your mind. Anaknya ngelakuin itu buat keluarganya, dia ngebela nyokapnya. Kenapa jadi marahin anaknya dan malah ngebela si whore itu," kata Audi.

"Mungkin sekarang dia diatas angin dan bisa lakuin itu karna sekarang dia ngerasa punya segalanya. materi enggak dibawa mati pak. Bapak bisa kasih uang dll ke cewe itu sekarang. nanti kalo bapak udah engga punya apa-apa, apa masih tuh si whore mau sama bapak?" sambungnya.

Sebagai penutup, pemain Diam-Diam Suka ini juga mengungkap bahwa keluarga sudah sepatutnya dibela lantaran segala sesuatu sudah pasti memerlukan dukungan mereka. Oleh karena itu, Audi sangat menyayangkan tindakan asal pukul Haris.

"Keluarga yang selalu nerima kita apa adanya. keluarga yang selalu dukung kita apapun selalu nemenin kita suka maupun duka. sumpah segedek itu gue tau anaknya malah dipukulin!!!!! hatinya udah dijual kali ya buat warung pecel ayam ckckck," tutup Audi.

Sebagaimana diketahui, Jennifer Dunn sempat digosipkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Haris. Isu tersebut pun sejatinya sudah tersiar sejak awal 2017.

Tahu keluarganya terancam, Shafa pun naik pitam saat berjumpa dengan Jennifer Dunn secara tak sengaja di pusat perbelanjaan baru-baru ini. Ia bahkan tak sungkan melabrak wanita yang dianggap sebagai simpanan sang ayah di hadapan publik.

Imbas dari itu, Shafa justru dipukul oleh Haris. Audio suara kesakitan Shafa akibat pemukulan pun sudah tersebar di jagat maya. Hingga berita ini diunggah, Jennifer Dunn sendiri masih tetap mengelak bahwa ada hubungan spesial antara dirinya dengan Haris.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini