nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Paramitha Rusady Semangat Lagi Setelah 40 Hari Ditinggal Ayah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 07 November 2017 10:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 07 33 1809729 paramitha-rusady-semangat-lagi-setelah-40-hari-ditinggal-ayah-fhkolauG0I.jpg Paramitha Rusady (Foto: Okezone)
JAKARTA - Suasana duka lambat laun telah berkurang dalam kehidupan Paramitha Rusady. Artis lawas tersebut diketahui kini telah pulih dari kesedihannya. Hal itu diungkapkan langsung oleh kekasihnya, Hans de Kraker saat dijumpai di kawasan Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.
"Sudah semangat karena dia juga syukur papa dia melawan orang Belanda (dan) melawan stroke dan bisa hidup sampai 91 tahun," ujar Hans pada Senin, 6 November 2017.
Ayah Paramitha yang bernama Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya meninggal dunia di RS. Fatmawati, Jakarta Selatan pada 19 September 2017. Punawirawan Kolonel TNI Angkatan Darat tersebut dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat.
Paramitha dan keluarga baru saja menjalani pengajian peringatan 40 harian setelah meninggalnya almarhum. Tak hanya itu, bingang film Kidung Cinta tersebut juga diketahui berziarah ke makam sang ayah setelah peringatan tersebut yang dilakukan pasa 29 Oktober 2017.
Di samping itu, sebagai kekasih Hans diketahui tak hanya sekedar dekat dengan keluarga Paramitha. Bintang film Bulan Terbelah di Langit Amerika tersebut mengungkapkan bahwa memiliki kenangan bersama mendiang yang dahulu adalah ikut berjuang melawan negara asalnya, Belanda, tapi ia enggan membeberkan lebih lanjut.
"Ya ada (kenangan sama ayah Paramitha). Tapi enggak usah (diceritakan)," tutupnya. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini