Pacaran 4 Tahun, Paramitha Rusady Sudah Kenalkan Kekasih ke Keluarga

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 21 33 1818085 pacaran-4-tahun-paramitha-rusady-sudah-kenalkan-kekasih-ke-keluarga-6Yvu0wmLde.jpg Paramitha Rusady dan Hans de Krekker (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Satu tahun belakangan, aktris sekaligus penyanyi Paramitha Rusady diketahui tengah menjalin hubungan spesial dengan seorang warga negara asing bernama Hans De Kraker. Wanita 51 tahun itu menyebutkan kalau kisah asmaranya sudah terjalin selama 4 tahun.

- Baca Juga: Soal Pelecehan Seksual di Hollywood, Natalie Portman: Aku Punya 100 Cerita

Kendati demikian, Paramitha juga mengungkapkan kalau kisah asmara mereka sempat kandas dikarenakan masih melakukan penjajakan satu dengan lainnya.

"Sebenarnya sudah hampir 4 tahun tapi kita sempeat off dulu setahun karena waktu itu masa penjajakan. Sempat setahun enggak jadinya tiga tahun," ujar Paramitha saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017).

Menurut pemain film Rumah di Atas Awan ini, pria asal Belanda tersebut merupakan sosok orang yang senang dan enak untuk diajak bercerita. Berpacaran selama kurang lebih empat tahun, Paramitha pun sudah mengenalkan Hans ke keluarganya.

"Ya Hans senang ngobrol orangnya dan senang ngedengerin juga ketika kita ngobrol. Ya teman bicara yang enak," ucapnya.

- Baca Juga: Audisi Indonesian Idol 2017 di Makassar, Kekeluargaan Driver Grab Makin Erat

"(Keluarga) sudah kenal. Responnya ya karena kita sudah dewasa jadi ya semua diserahkan pada kita," tutup Paramitha.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini