Peringatan 40 Hari, Paramitha Rusady Ziarah ke Makam Ayah

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 30 Oktober 2017 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 30 33 1804965 peringatan-40-hari-paramitha-rusady-ziarah-ke-makam-ayah-RFH4ZZ7P4I.png Paramitha Rusady (Foto: Instagram)

JAKARTA - Artis Paramitha Rusady melakukan ziarah ke makam sang ayah, Raden Mas Yus Rusady Wirahaditenaya, di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat. Momen tersebut diabadikan oleh wanita yang akrap disapa Mitha ini dalam akun Instagram miliknya.

- Baca Juga: Lepas Kepergian Sang Ayah, Paramitha Rusady: Selamat Jalan Papa...Terima Kasih Atas Perjuanganmu!

"Menghantarkan air khatam 40 hari 28 oct 2017 kepusara ayahanda tercinta," tulisnya.

Bintang film Kidung Cinta tersebut menuliskan sebuah doa untuk sang ayah di pusara. Sambil memegang buku Surat Yasin, Mitha terlihat berpose dengan balutan selendang dan baju muslim.

"Ya Allah ..ampunillah dosanya. Terangilah kuburnya. Hapuskanlah kesalahannya. Limpahkanlah rahmat kepadanya. Maafkanlah segala kekhilafannya. Muliakanlah tempatnya. Dan lapangkanlah pintu baginya.Amin2 YRA," bunyi doanya.

Ayah Paramitha Rusady meninggal dunia setelah dirawat di ICU Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan dan tutup usia di angka 92 tahun pada 19 September 2017 pukul 19.45 WIB.

Menurut keterangan keluarga, pria yang akrab disapa Opa tersebut adalah orang baik yang tak pernah mempermasalahkan perbedaan.

- Baca Juga: Anak Angkat Ungkap Penyebab Ayahanda Paramitha Rusady Meninggal Dunia

Mendiang di makamkan secara militer yang dihadiri oleh rekanan dan pasuakan TNI. Yus Rusady diketahui telah meraih pangkat Kolonel (Purnawirawan) dari Angkatan Darat.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini