nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya, Seohyun Buka Mulut Usai Pamit dari SM Entertainment

Nisrina Dliyaul Awliya, Jurnalis · Selasa 21 November 2017 18:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 21 33 1817978 akhirnya-seohyun-buka-mulut-usai-pamit-dari-sm-entertainment-x5lSx7gwGV.jpg Seohyun (Foto: Soompi)

SEOUL – Akhirnya Seohyun SNSD membuka diri tentang bagaimana keadaannya sejak meninggalkan SM Entertainment dan mengungkapkan rencananya untuk depan.

- Baca Juga: Kerap Dibandingkan dengan Maia Estianty Soal Kekayaan, Ahmad Dhani: Saya Enggak Suka Pamer Harta

"Saya merasa seperti saya meninggalkan agen yang telah bersama selama 15 tahun, tapi saya belum benar-benar pergi. Penggemar mungkin kecewa, tapi saya akan membalasnya dengan melakukan yang lebih baik di masa depan. Girls Generation adalah selamanya. Tolong dukung kami, tidak peduli apa pekerjaan yang dilakukan masing-masing anggota," ungkap Seohyun.

Mengutip SOOMPI, atas rencananya untuk mendapatkan album solo, dia menyatakan, "Saya tidak dapat mengatakan sesuatu yang konkret tapi saya berencana untuk menunjukkan banyak hal sebagai aktris Seo Joo Hyun juga sebagai penyanyi Seo Joo Hyun."

Ketika ditanya tentang waktu ia bersama SM Entertainment, Seohyun menyatakan, "Saya pikir selama 10 tahun terakhir adalah hari-hari yang cerah. Saya pikir hidup saya terbagi dalam beberapa saat sebelum saya bergabung dengan SM dan sesudahnya. Itu karena saya telah menghabiskan separuh hidup saya bersama mereka. Bukan sekadar sebagai manusia tapi juga sebagai penyanyi, saya mengalami begitu banyak hal yang tak ternilai harganya. Ini adalah saat dimana saya mendapatkan banyak asupan."

Beberapa saat lalu, publik dikejutkan dengan pamitnya Sooyoung, Seohyun dan Tiffany dari agensi yang telah bersamanya lebih dari sepuluh tahun.

Mereka memilih untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan nama mereka untuk fokus pada karir personal.

Sooyoung dan Seohyun masing-masing memutuskan untuk mengejar karir mereka di bidang akting. Hal ini dilihat dari berbagai tawaran drama, film, iklan, maupun pagelaran musikal yang datang kepada mereka.

Sedangkan Tiffany dikabarkan akan menempuh pendidikan di luar negeri. Seohyun sendiri baru saja membintangi drama MBC "Bad Thief, Good Thief" yang telah usai pada 5 November lalu.

- Baca Juga: Bak Ratu Jawa, Vicky Shu Jelaskan Makna Riasan dan Busana saat Ngunduh Mantu

Dalam drama tersebut dia memainkan karakter utama, Kang So Ju. Dalam perannya, ia mengesankan pemirsa dengan menunjukkan karakter tangguh dan giat, tidak semanis biasanya saat kegiatan Girls 'Generation.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini