Waduh! Ben Affleck Ketahuan Bawa Pulang Properti Film Justice League Tanpa Izin!

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 20 November 2017 09:31 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 33 1816944 waduh-ben-affleck-terciduk-bawa-pulang-properti-film-justice-league-tanpa-izin-k1gqbkBabI.jpg Ben Affleck (foto: CinemaBlend)

LOS ANGELES - Semua orang tentu suka membawa pulang suvenir setelah mengunjungi sebuah tempat? Apalagi tempat itu lokasi syuting film superhero seperti Batman.

Bahkan, pemeran Batman Ben Affleck mengaku membawa pulang senjata berbentuk kelelawar atau batarang yang dipakai Batman dari lokasi syuting Justice League tanpa izin.

Sayangnya, kelakukan ayah tiga anak itu ketahuan oleh kru film. Bukannya melapor ke polisi atau langsung menginterogasi Ben, mereka mengirimi tagihan kepada Ben untuk membayar senjata ninja modifikasi itu.

(Baca Juga: Usai Justice League, Ben Affleck Tak Yakin Masih Perankan Batman Atau Tidak)

“Kalian tidak bisa benar-benar mencuri kalau kalian ditagih biayanya, yang terjadi pada saya. Ternyata, batarang itu tidak murah!” ujar Ben saat tampil di The Late Show bersama Stephen Colbert, yang dikutip CinemaBlend.

Jadi, teknisnya, itu bukan pencurian, karena Ben membayar benda yang dia ambil itu. Dan, itu bukan kali pertama Ben berusaha mengambil properti dari lokasi syuting tanpa izin. Ben dikabarkan mengambil replika kostum yang dia pakai di Batman v Superman. Jadi, apakah Ben merencanakan debutnya sendiri sebagai Caped Crusader nyata dengan kostum itu?

Tidak disebutkan berapa jumlah yang harus dibayarkan Ben untuk mengganti batarang yang dia ambil itu, tapi kita bisa mengira-ira berapa uang yang dikeluarkan Bruce Wayne selama bertahun-tahun untuk membuatnya. Di Batman v Superman: Dawn of Justice, Batamn tak segan melemparkannya ke siapa pun yang dia tuju.

Tapi, Ben bukan satu-satunya anggota produksi Justice League yang mengambil properti dari lokasi syuting. Pemeran The Flash, Ezra Miller, dan pemeran Aquaman, Jason Momoa, mengakui mereka mencuri properti terkait karakter mereka di film itui.

(Baca Juga: Insiden Pelecehan Seksual Dibongkar, Ben Affleck Minta Maaf kepada Hilarie Burton)

Para anggota Justice League ini juga bukan satu-satunya yang mengaku pernah mencuri properti syuting. Pada 2015, Ryan Reynolds malah terang-terangan mengaku mencuri kostum Deadpool yang dia kenakan saat syuting film antihero cabul tersebut.

“Saya suka mengenakannya dan saya mencuri salah satunya—saya mungkin akan terkena masalah dengan mengatakan ini, tapi saya sudah menanti selama 10 tahun untuk membintangi film ini jadi saya pun pergi dengan kostumnya,” tutur Ryan saat itu.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini