Usai Justice League, Ben Affleck Tak Yakin Masih Perankan Batman Atau Tidak

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 08 November 2017 20:06 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 08 33 1810861 usai-justice-league-ben-affleck-tak-yakin-masih-perankan-batman-atau-tidak-LpO2pIHxMz.jpg Ben Affleck (Foto: Ist)

LOS ANGELES – Selama beberapa bulan terakhir, fans dibuat tak tenang dengan nasib Batman di DC Universe. Sang aktor, Ben Affleck malah tak membuat kebingungan fans akan masalah tersebut berkurang.

Belum lama ini, Affleck membuat fans semakin khawatir akan nasib Batman di masa depan. Gara-garanya, mantan suami Jennifer Garner itu mengatakan tak tahu kelanjutan Batman setelah Justice League.

(Baca Juga: Terlibat dalam Film Chrisye, Fauzi Baadila Ungkap Rasa Bahagia)

(Baca Juga: Berpose Menantang, Cinta Laura Digoda Warganet Jadian dengan Richard Kyle)

Pernyataan itu diutarakan Affleck saat melakukan wawancara dengan Mark Wright. Setelah berperan sebagai Batman di tiga film, Wright bertanya apakah Affleck akan merampungkan perannya hingga lima film.

“Aku tak tahu soal itu. Kita akan lihat apa yang disimpan masa depan,” jawab Affleck singkat seperti dikutip dari Digital Spy.

Jawaban Affleck tersebut tentu saja membuat publik mempertanyakan pertanyaannya sebelum ini. Pada kesempatan sebelumnya, kekasih Lindsay Shookus itu mengatakan masih akan bermain sebagai Batman ketika rumor DC Films dan Warner Bros akan mendepaknya berkembang.

(Baca Juga: Masuk di Katalog Pekerja Alexis, Widuri Agesty Beberkan Kerugian Ratusan Juta Rupiah )

(Baca Juga: Tak Ada Sakit Hati Digugat Cerai Georgia Aisyah, Aldi Taher: Dia Wanita Mulia)

“Batman merupakan bagian yang paling menyenangkan di alam manapun. Aku sampaikan untuk memperjelas, aku merupakan pria yang paling beruntung di dunia. Aku sangat senang melakukannya,” ucap Ben saat menghadiri Comic Con 2017.

“Aku masih tidak percaya. Setelah dua film, (bos Warner Bros) Kevin Tsujihara, Sue Kroll dan Toby Emmerich mengatakan, 'Kami ingin kau menjadi Batman kami.' Dan aku percaya kepada mereka,” sambung Ben.

Tapi sang adik, Casey Affleck sempat memberikan bocoran jika Ben tak akan lama lagi berlakon sebagai Batman. Casey bahkan mengatakan jika kakaknya itu tak akan bermain di film solo Batman.

“Aku pikir dia adalah seorang Batman yang ok. Bukan, aku pikir dia bagus. Dia bagus. Dia adalah seorang pahlawan, jadi dia punya sesuatu untuk disalurkan dan kerjakan di sana. Tapi, dia tak akan membintangi film itu. Kupikir tidak,” kata Casey mengejutkan.

Namun pernyataan kontroversial Casey kala itu langsung mendapat klarifikasi dari juru bicara Ben. Perwakilan Ben mengatakan jika mantan suami Jennifer Garner tersebut masih akan tetap bermain sebagai Batman untuk The Batman.

“Dia (Ben) akan terus menjadi Batman selama studio menginginkannya,” ujar juru bicara Ben.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini