Image

Soal 'Itu Dosa', Husein Alatas Percayakan pada Produser Titi DJ dan Krisdayanti

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 November 2017, 18:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 20 205 1817315 soal-itu-dosa-husein-alatas-percayakan-pada-produser-titi-dj-dan-krisdayanti-EnXLpx0D0K.jpg Husein Alatas (Foto: Instagram)

JAKARTA - Nama produser musik Denny Chasmala diketahui telah dipercaya oleh Husein Alatas untuk menggarap single terbarunya berjudul Itu Dosa.

- Baca Juga: Alis Baru, Ji Suk Jin Malu Diledek Personel Running Man

Berbeda dengan sebelumnya, dimana pria berusia 28 tahun tersebut diketahui memilih genre pop rock dalam karir bermusiknya, kali ini Husein diketahui justru sedikit mengubah genre musiknya.

Lewat lagu karangan Denny Chasmala, suami dari Nabila mantan vokalis Mahadewi ini mulai terjun ke genre pop beat. Bahkan ia sangat mempercayakan penggarapan single terbarunya kepada sang produser.

"Lagu ini diciptakan oleh mas Denny Chasmala, dia produsernya juga, dia song writernya juga, dia vokal directornya juga, yang ngasih judul dia juga, lagu ini benar-benar aku percayakan sama mas Denny Chasmala untuk dia garap semuanya. Jadi kali ini aku percayakan semuanya betul-betul," ungkap Husein Alatas yang ditemui di Studio Produksi Film Negara (PFN), Otista, Jakarta Timur, Senin (20/11/2017).

"Husein enggak mau banyak ikut campur, pokoknya urusan produksi semuanya mas Denny Chasmala yang mengembangkan, menciptakan, dan mengkayakan lagu ini," sambungnya.

Lebih jelasnya ia mengaku bahwa dirinya memang cukup mempercayakan hal tersebut lantaran Denny Chasmala merupakan produser dari beberapa video klip dari diva Indonesia. Ia pun nampak yakin bahwa lewat tangan dingin sang produser, single terbarunya tersebut bisa laris dipasaran.

"Aransemen semuanya Denny Chasmala, jadi semuanya mas Denny semua yang bikin. Karena musik ini musik yang bisa dinikmati banyak orang, artinya berbicara soal itu produser sekelas mas Denny, sudah tahu banget ya, karena dia sudah pernah jadi produsernya Reza, Titi DJ, Krisdayanti, Geisha, Tere banyak sekalilah, dan mereka semua pernah dipegang sama mas Denny Chasmala, jadi dia yang paling tahulah mau dibuat jadi apa," tuturnya.

- Baca Juga: Kondisi Hati Berbunga-bunga, Bastian Steel Sulit Hayati Lagu Baru Bertema Rindu

"Jadi dia sudah pikirin banget matang-matang konsepnya, dia sudah tahu ini karya mau dibawa kemana, Husein penginnya apa, dia sudah nangkep, terus dia juga enggak mau ngebuang karakter Husein, lagunya dibuat enggak banyak nada, banyak pengulangan, liriknya juga enggak banyak, Insya Allah sih orang dengar sekali langsung ingat nadanya, inget liriknya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini