Share

Penyanyi Husein Alatas Kesal Fotonya Digunakan Kasus Pelecehan Seksual

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 18 Desember 2019 17:53 WIB
https: img.okezone.com content 2019 12 18 33 2143502 penyanyi-husein-alatas-kesal-fotonya-digunakan-kasus-pelecehan-seksual-n0KqoBuCCq.jpg Husein Alatas (Foto: Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Husein Alatas angkat suara terkait fotonya yang dicatut dalam pemberitaan kekerasan seksual. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu pun meminta agar pihak tersebut berhati-hati saat menggunakan fotonya.

"Tolong lain kali lebih hati-hati menggunakan foto saya. Saya jadi malu ditelepon orang-orang 😷😷😷 tahu-tahu ramai orang hubungin saya buat klarifikasi. Sejak kapan saya buka praktek pengobatan alternative?" tulis Husein Alatas di unggahan Instagramnya, Rabu (18/12/2019).

Baca Juga:

Selamat! Husein Alatas Dikaruniai Buah Hati Pertama

Cerita Husein Alatas Lebaran Pertama Bareng Istri

Kongkow Bareng Okezone Hadirkan Husein Alatas

Dengan nada bercanda, suami dari Annisa Nabilla itu pun menyebut jika pemberitaan tersebut tidak sesuai dengan keadannya.

"Boro-boro mau buka praktek pengobatan alternatif, wong rambut saya aja enggak subur πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚Kalo begini kan saya jadi jeleeeek. Padahal saya engga tahu apa-apa," lanjutnya.

Husein Alatas pun menambahkan jika nama tersebut bukan hanya miliknya. Dia kembali menegaskan jika Husein yang dimaksud dalam berita tersebut bukanlah dirinya.

"Kan yang namanya Husein di Indonesia bukan saya doang. Sekalian klarifikasi yaaa teman-teman. Jadi salah, Husein Alatas yang dimaksud bukan saya, alias salah orang," lanjutnya.

Baca Juga:

Nicky Tirta Foto Bareng Kembaran, Netizen: Kirain Istri

Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Serasa Hotel Bintang 5

Intip Pembuatan Video Klip Single Terbaru Husein Idol

Husein juga membantah bahwa dirinya tidak ditahan seperti yang dituliskan berita tersebut. Meskipun demikian, Husein terlihat santai dalam memberikan klarifikasi tersebut.

"Saya mah rajin menabung dan tidak sombong dan berbakti kepada orangtua serta ibu guru di sekolah. Mana saya dibilang ditahan di Polda Metro Jaya, wong saya lagi latian jadi belalang πŸ¦—πŸ€£ ," tutup Husein Alatas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini