Alis Baru, Ji Suk Jin Malu Diledek Personel Running Man

Risni Safitiri, Jurnalis · Senin 20 November 2017 17:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 20 33 1817252 alis-baru-ji-suk-jin-malu-diledek-personel-running-man-utMCDYedbv.jpg Ji Suk Jin. (Foto: Koreaboo)

SEOUL – Melakukan perawatan dengan memperbaiki estetika wajah merupakan hal awam di Korea Selatan. Hal ini pula yang dilakukan Ji Suk-jin untuk mendapatkan tampilan fisik lebih baik.

Ji diketahui memperbaiki bentuk alisnya dengan melakukan microblading, teknik make-up semi permanen untuk menghasilkan alis lebih tebal. Lalu bagaimana pendapat personel Running Man?

Baca juga: Lewat Video Prank, Haha dan Kim Jong Kook Ungkap Sisi Lain Lee Kwang Soo

Yang Se-chan mengatakan, bahwa bentuk alis Ji Suk-jin saat ini jauh lebih indah dan terlihat lebih natural. Namun pernyataan Se-chan itu dibantah Lee Kwang-soo dengan mengatakan bahwa komedian itu telah berbohong.

“Apa maksudmu alisnya terlihat alami? Kau lebih kejam (apabila berbohong padanya)!” ujar Kwang-soo bernada seloroh yang disambut gelak tawa personel Running Man.

Baca juga: Pacar Sedang Syuting Running Man Saat Kim Joo Hyuk Meninggal Dunia

Guyonan para personel Running Man tak berhenti sampai di situ. Haha kemudian bercanda, menyebut alis baru Suk-jin sangat memprihatinkan karena bentuknya sedikit miring ke bawah.

Hyung, apakah kau meminta mereka untuk membuat alismu terlihat seperti menangis seperti itu?” ujar Haha.

Baca juga: Tujuh Bulan Menikah, Gary Eks Running Man Dikaruniai Anak Pertama

Mendapat respons negatif dari personel Running Man, Suk-jin mulai meragukan keputusannya untuk melakukan microblading. “Apakah alisku terlihat jelek ? Mereka bilang ini indah dan bagus,” ungkapnya.

Lantas bagaimana pendapatmu dengan penampilan alis baru Ji Suk-jin ? Lebih bagus atau malah terlihat aneh?

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini