Keren, Hadir di AMA 2017, Agnez Mo Jadi Buruan Awak Media

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 20 November 2017 14:29 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 20 205 1817112 keren-hadir-di-ama-2017-agnez-mo-jadi-buruan-awak-media-xDAdfqJQqf.jpg Agnez Mo (foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kebanggan masyarakat Indonesia bertambah lewat sepak terjang penyanyi Agnez Mo di kancah internasional. Setelah kesuksesan sederet kolaborasi dengan musisi luar negeri dan meluncurkan album debut internasionalnya bertajuk 'X' pada Oktober lalu.

- Baca Juga: Kelly Clarkson & Pink Persembahkan Penampilan Pembuka AMA 2017 untuk Bencana di Dunia

Namanya pun telah dikenal di industri hiburan Amerika Serikat dan sukses merebut hati penikmat musik di sana. Tak heran, beberapa kali Agnez masuk dalam sejumlah media asing lewat wawancara seputar kariernya.

 

Langkahnya di luar negeri membawanya ke dalam ajang penghargaan akbar American Music Awards (AMA) 2017 yang digelar pada Minggu, 19 November 2017 di Microsof Theater, Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh Agnez dalam akun Instagram miliknya pada Senin (20/11/2017).

Dengan mengenakan gaun putih dan potongam rambut blondie, Agnez berpose sebelum melenggang di karpet merah AMA 2017, seperti yang tertulis dalam keterangan foto.

"Minutes before the walk on @amas red carpet... 😝 thx @jgalliano for this beautiful dress! @andylecompte for my amazing hair cut and style love uuu!" tulis Agnez.

Selama melintas di karpet merah, pelantun Long As I Get Paid tersebut mendapat sejumlah panggilan dari pinggir media pit. Lewat laman Instagram Story, ia membagikan momen saat diwawancarai oleh media di sana seperti dari MTV misalnya.

Dengan senyuman, Agnez menanggapi pertanyaan yang dilontarkan oleh awak media setempat. Ia pun tak lelah berpindah dengan berjalan dari satu titik wawancara media ke media lain.

- Baca Juga: Sebelum Meninggal, Rapper Lil Peep Tulis Pesan Mengerikan Ini di Instagram

Ini bukan kali pertama dirinya menarik perhatian media asing. Sebelumnya, pada karya debutnya telah dimuat di sejumlah media seperti Hollywoodlife, Billboard hingga Vogue.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini