Image

Agnez Mo Pose Bareng Chris Brown, Warganet Tak Sabar Tunggu Proyek Kolaborasi

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 22 November 2017, 17:59 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 22 205 1818681 agnez-mo-pose-bareng-chris-brown-warganet-tak-sabar-tunggu-proyek-kolaborasi-E84z8zTNYP.jpg Agnez Mo dan Chris Brown (Foto: Instagram)

JAKARTA - Agnez Mo kembali membuat publik tercengang dengan unggahan pose terbarunya lewat akun instgaram pribadi @agnezmo, Rabu (22/11/2017). Pasalnya, Agnez Mo mengunggah pose bareng penyanyi kenamaan Amerika, Chris Brown. Melihat hal tersebut, lantas apa komentar para warganet?

Rupanya dengan pose bareng tersebut tak sedikit warganet berharap ada proyek lagu terbaru antara Agnez Mo dan Chris Brown. Bahkan ada pula warganet yang tak sabar menunggu lagu seperti apakah yang akan dihasilkan oleh Chris Brown bersama Agnez, mengingat Chris Brown jadi salah penyanyi tenar yang juga memiliki hits-hits tenar di dunia.

"Ini seriusan, OMG can't wait πŸ˜±πŸ™Œ," tulis @andridjaja.

"Semoga ada projek baruπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™," tulis @adis68843.

"Demi ap demi ap ... go internationalkan .. 😊😊😊... burn fire 😎😎😎😎," tulis @jesikbee.

Meski begitu dalam sebuah tulisan yang dibubuhkan Agnez dalam judul foto, mengindikasikan bahwa projek terbaru keduanya akan terjadi. Seperti tulisan yang berada dalam tanda tagar yang menggabungkan nama keduanya antara Agnez dan Chris Brown. Namun foto itu pun lantas tak bisa berbicara banyak mengenai projek yang akan dilakukan oleh Agnez Mo dan si pelantun With You.

"πŸ”₯@chrisbrownofficial #AGNEZMOxCHRISBROWN #AGNEZMO," tulis Agnez Mo.

Sementara itu, dalam foto tersebut Agnez dan Chris tengah memberikan pose yang begitu dekat, seolah menunjukkan pertemanan lama di antara mereka. Agnez Mo tampil dengan rambut ciri khasnya berwarna blonde, sedangkan Chris Brown terlihat mengenakan sebuah topi merah lengkap dengan jaket hitam. Keduanya pun tampak begitu serius berpose.

Di sisi lain, memang nama Agnez Mo kini telah dikenal beberapa pesohor luar negeri yang salah satunya adalah DJ asal Belanda, Afrojack. Kala itu, Afrojack dibuat kepincut dengan hasil karyanya. Selain itu, keduanya pun sempat berbalas komentar dalam media sosial Twitter.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini