FOTO: Lama Ditunggu, Agnez Mo Akhirnya Melahirkan Album Internasional "X"

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 10 Oktober 2017 18:35 WIB
https: img.okezone.com content 2017 10 10 205 1792763 foto-lama-ditunggu-agnez-mo-akhirnya-melahirkan-x-IuRk2loDKa.jpg Agnez Mo (Foto: Instagram)

JAKARTA – Setelah sekian lama, Agnez Mo akhirnya melahirkan album internasional yang telah lama ditunggu para penggemarnya. Bertajuk “X”, Agnez mengungkapkan isi album tersebut pada hari ini, Selasa (10/10/2017).

- Baca Juga: Tepuk Tangan! Karya Terbaru Agnez Mo Sukses Bikin DJ Afrojack Terpincut

Melalui akun Instagram-nya, Agnez pun mengumumkan kabar bahagia untuk para penggemarnya. Album “X” digadang-gadang sebagai album yang berisi semua kejujuran, fantasi, dan realita seorang Agnez Mo di industri musik.

 

“My ‘baby’ X was born. 10 of October 12 AM in all countries (each time zone). My honesty. My fantasy. My reality,” tulisnya.

Ia pun menyertakan cover dari album tersebut pada foto yang diunggahnya. Dengan nuansa hitam-putih, Agnez Mo terlihat menjadi objek utama di sampul album tersebut.

Album ini berisi 10 buah lagu baru, termasuk single Long As I Get Paid yang menarik perhatian publik beberapa pekan lalu.

Meski demikian, belum jelas apakah Agnez merilis album ini dalam bentuk fisik, digital, atau bahkan keduanya. Pantauan Okezone, album “X” milik Agnez sudah dapat dinikmati dalam layanan streaming musik, Spotify.

Berawal dari seorang penyanyi cilik, Agnez Mo terus berkembang mengejar impiannya menjadi seorang penyanyi internasional. Agnez sudah merilis banyak album di Indonesia, seperti “...and the story goes”, “Whaddup A...?!”, dan “Sacredly Agnezious”.

- Baca Juga: Pilih Rambut Pendek, Agnez Mo: Biar Enggak Ribet

Ia juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi luar seperti Timbaland dan T.I. dalam debut single internasionallnya Coke Bottle pada tahun 2014 silam.

Berikut ini adalah daftar 10 lagu terbaru Agnez Mo dari album “X”:

1. Million $ Lover

2. Long As I Get Paid

3. Sorry

4. Level Up!

5. Wanna Be Loved

6. Backroom

7. Karma

8. Damn I Love You

9. Beautiful Mistake

10. Get What You Give

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini