nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batik Anne Avantie Tambah Nilai Plus di Video Klip Agnez Mo, Bikin Bangga Indonesia

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 24 September 2017 08:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 09 24 205 1781793 batik-anne-avantie-tambah-nilai-plus-di-video-klip-agnez-mo-bikin-bangga-indonesia-1CrB9ZGCX0.jpg Agnez Mo (Foto: Youtube)

JAKARTA - Agnez Mo menancapkan kukunya dalam karier musik internasionalnya. Setelah sukses dengan Coke Bottle pada 2013 dengan menggandeng Timbaland dan T.I, kali ini ia tampil solo lewat single Long As I Get Paid.

Lagu tersebut resmi diluncurkan bersamaan dengan video musiknya pada Sabtu, 23 September 2017 pukul 00.00 WIB. Sambutan meriah dari para penggemar dan penikmat musik Indonesia membanjiri kolom komentar video tersebut.

(Baca Juga: Dengan Kebaya Khas Jawa, Ayunya Vicky Shu saat Datangi Lokasi Akad Nikah)

(Baca Juga: Selamat! Vicky Shu Resmi Jadi Istri Ade Imam dengan Mas Kawin Bernominal Cantik)

Satu lagi yang menjadi ciri khas dan membanggakan Indonesia adalah pemilihan pakaian yang dikenakan Agnez dalam setiap pembuatan video musiknya. Setelah pengunaan kebaya, kini ia memilih gaun batik dengan ornamen mewah bak ratu, lengkap dengan mahkotanya.

Penampilan wanita berusia 31 tahun tersebut mendapat pujian dan ungkapan rasa bangga dari para netizen.

(Baca Juga: Ups Keceplosan, Gwyneth Paltrow Bocorkan Kehadiran Tokoh Lama di Avengers 4)

(Baca Juga: Super Meriah, Antrean Peserta Mengular saat Ikuti Big Audition Indonesian Idol Medan)

"Amazing ... Lagunya boleh barat tapi tetap bawa batik ke video klipnya. Super deh buat Agnes" tulis Anita Timor.

"Bangga deh Indonesia punya Agnes Mo. Dimana penampilannya selalu membawa batik yang menjadi ciri khas Indonesia. Love you Agnes, sukses Agnes," tulis Ricky Julianto.

"Terlalu kebarat2an? Enggak tuh, siapa bilang? Agnez Mo udah masukin unsur Indonesia ke video klipnya, batik yang dipakai dan dancer uler-uler. Keren karyanya bunda Anne Avantie," tulis Ricki Mo.

Tak hanya memadukan budaya dalam segi lagu dan penampilan. Agnez juga menggunakan tim yang berkelas dunia.

Ia menggunakan pengarah gaya Monica Rose yang biasa menangani bintang Hollywood seperti Behati Prinsolo, Chrissy Taigen, Khloe Kardasian, dan lainnya. Sementara untuk penataan rambut dan aksesoris ia menggunakan penata dari majalah top dunia Elle.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini